close

5 Film Chris Hemsworth Untuk Ditonton Weekend Ini

Chris Hemsworth

Sudahkah kamu menonton aksi Chris Hemsworth dalam film terbarunya? Thor Ragnarok, sekuel film yang diadaptasi dari komik superhero marvel ini, telah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 26 Oktober 2017, lalu. Film yang telah dinanti kehadirannya oleh fans sejati Marvel ini, menghadirkan aksi pertempuran seru Thor dan para superhero lainnya dalam mempertahankan Asgard.

Totalitas acting aktor asal Australia ini memang perlu diacungi jempol dalam memerankan Thor. Pasalnya, selain tampil baru dengan rambut pendeknya, dialog-dialog jenaka yang jauh dari karakter biasanya, dapat diperankan secara apik oleh mas Chris. Eh, tapi ngomong-ngomong, menurut kamu kecean Thor berambut panjang atau pendek?

Nah, jika kamu belum bisa move on dari aksi Chris Hemsworth dan belum ada rencana untuk menghabiskan waktu weekend ini. Jualo punya deretan rekomendasi film Chris Hemsworth yang bisa kamu tonton agar akhir pekanmu lebih berfaedah.

Sekuel Film Thor

Poster Sekuel Thor
Source: Marvel Studios

 

Bagi kamu yang belum sempat menonton dan berencana untuk menonton Thor Ragnarok, menonton ulang film Thor terdahulu mungkin bisa kamu lakukan. Dimulai dari seri pertamanya yaitu “Thor” dan dilanjutkan dengan “Thor: The Dark World”. Setelah menonton film-film tersebut, dijamin kamu tidak akan ‘tersesat’ saat menonton sekuel terbaru nanti. Selain itu kamu juga bisa mengamati perkembangan acting Christ Hemsworht sebagai Thor dari masa ke masa, lho.

In the Heart of the Sea

Poster in the Hearth of the sea
Source: Warner Bros Studio

 

Film yang terinspirasi dari novel klasik Amerika Serikat berjudul “Moby Dick” ini menceritakan tragedi karamnya kapal Essex yang terjadi pada tahun 1820. Film ini mengisahkan para pemburu ikan paus yang ingin membalas dendam kepada ikan paus raksasa yang telah menenggelamkan beberapa kapal pemburu. Dalam film ini, Chris berperan sebagai Owen Chase, pemburu ikan paus handal yang juga merupakan awak kapal Essex. Tau gak sih, Chris tuh rela lho, menurunkan berat badannya secara drastis serta menghilangkan otot-otot Thor-nya untuk peran ini.

Ghostbusters

Source: Sony Pictures

 

Jika kamu bosan melihat Chris Hemsworth sebagai superhero, mungkin film ini adalah jawabannya. Ya, walaupun Chris hanya berperan sebagai pemeran pendukung, namun kehadirannya dalam film ini cukup menghibur dan memanjakan mata bagi para penggemarnya.

Dalam film ini, Chris berperan sebagai Kevin yang merupakan resepsionis bagi Ghostbusters. Lucunya, walaupun Kevin bekerja untuk Ghostbusters, namun sebenarnya dia tidak mengetahui apa yang Ghostbusters kerjakan sehari-hari.

Rush

Poster Rush
Source: Cross Creek Pictures

 

Film yang diangkat dari kisah nyata ini, menceritakan mengenai persaingan antara dua juara dunia F1 pada tahun 1970-an. Chris berperan sebagai James Hunt, pembalap legendaris yang telah beberapa kali memenangkan kejuaraan dunia. Melalui film ini, kamu akan disuguhkan persaingan antar pembalap serta aksi balapan F1 yang seru dan menegangkan. Selain itu, film ini juga banyak memberikan pesan moral yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari, lho.

The Huntsman: Winter’s War

Poster The Huntsman Winters War
Source: Universal Pictures

 

Film yang telah rilis pada tahun 2016, merupakan prekuel dari film Snow White and The Huntsman yang tayang pada tahun 2012, lalu. Film ini akan lebih berfokus pada kebangkitan The Evil Queen Ravenna, yang telah kalah pada film terdahulunya.

Di film ini, Chris Hemsworth masih berperan sebagai Eric Brighton yang merupakan seorang pemburu yang berjuang untuk mempertahankan tanah kelahirannya dari kekuasaan Ravenna. Melalui film ini, kita akan disuguhkan efek visual yang cukup memanjakan mata, khususnya saat terjadi peperangan antara Evil Queen dan The Ice Queen. Penasaran? tonton saja filmnya sekarang!

Nah, kalau kamu sudah menonton kelima film di atas, kasih tahu dong, mana yang menjadi film favorit?

Please follow and like us:

Label: , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram