close

5 Tren Fashion Wanita Terbaru di Tahun 2018

Tren Fashion 2018

Memasuki awal tahun, tren fashion terkini pun siap memulai lembaran barunya. Ada beberapa fashion item yang diprediksi akan mendominasi panggung fashion selama tahun 2018. Jika stripe print dan bomber jacket sebelumnya mendominasi 2017, lalu jenis item fashion apa yang akan mendominasi tahun 2018?

Para fashionista dan desainer ternama dunia sebenarnya telah memberikan banyak bocoran selama pergelaran ajang fashion week di berbagai negara. Ada beberapa fashion item yang masih tetap bertahan namun dengan sedikit variasi. Penasaran dengan fashion item apa saja yang bakal tren di tahun 2018?

Warna Lavender

Tren Fashion Lavender
Source: bottegaveneta.com

 

Fashion item dengan warna lavender atau ungu diperkirakan akan banyak digemari para pecinta fashion. Walaupun ultra violet, warna turunan dari ungu yang didaulat sebagai warna tahun 2018, namun warna lavender tetap akan digemari. Hal ini dikarenakan warna lavender dirasa lebih lembut serta memberikan kesan elegan dan menawan. Beberapa desainer yang telah mengeluarkan rangkaian fashion dengan warna lavender adalah Bottega Veneta, Michael Kors, dan Tom Ford. Jadi jika kamu sedang mencari fashion wanita terbaru, warna lavender atau ungu bisa menjadi referensi saat berbelanja nanti.

Dark Denim

Tren Dark Denim
Source: levi.com

 

Tren penggunaan bahan denim sebagai fashion item masih akan terus berlanjut di tahun 2018. Jika tahun lalu ripped jeans menjadi primadona banyak orang, tahun ini dark denim akan mengambil alih tren. Penggunaan fashion item seperti jaket dan celana dengan bahan dark denim dapat memberikan kesan boy-ish dan maskulin. Jadi jika kamu sedang mencari fashion item berbahan denim, pilihlah warna yang lebih gelap seperti hitam atau biru tua.

Topi Baret

Tren Topi Baret
Source: matchesfashion.com

 

Tampil chic dengan topi baret seperti wanita Perancis, mengapa tidak? Topi berbentuk bulat khas Perancis ini diprediksi akan mewarnai dunia fashion tahun 2018. Kepopulerannya terlihat dari banyaknya supermodel serta pesohor dunia fashion yang mengenakannya dalam pekan mode di berbagai negara.

Jenis topi ini sangat mudah dan cocok untuk dipadupadankan dengan banyak jenis fashion item lain. Topi baret ini dapat menjadi fashion statement yang dapat menarik perhatian banyak orang. Fashion item ini juga sangat mudah ditemukan di pasaran baik di toko ritel konvensional maupun di situs jual beli online.

Fruit Print

Tren Fashion Fruit Print
Source: net-a-porter.com

 

Jika busana dengan corak floral print sudah jamak ditemukan di pasaran, kini saatnya busana dengan corak fruit print yang akan memulai debutnya di tahun 2018. Fashion item dengan corak buah-buahan ini dianggap dapat memberikan kesan manis dan playfull bagi si pemakai. Namun perlu diperhatikan, pilihlah corak yang tidak terlalu ramai untuk menghindari fashion disaster.

Statement Earing

Tren Fashion Statement Earing

 

Bagi kamu penggemar aksesoris anting, tren statement earing masih berjalan di tahun ini. Namun, di tahun ini statement earing yang diprediksi menjadi primadona adalah anting berukuran besan dengan bahan metal, kerang, dan mutiara, dengan warna emas serta warna-warna yang playfull. Kamu juga dapat berkreasi untuk melakukan mix and match antara anting kanan dan kiri, supaya bisa menampilkan edge looks.

Jadi, sudah tidak bingung lagi kan fashion item apa saja yang harus kamu miliki di tahun 2018? Yuk lengkapi koleksi fashion terbarumu sekarang dan bersiaplah tampil memukau di tahun yang baru ini.

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram