close

Ambil Sendiri Barang Pesanan dengan Rekening Bersama

Aman dengan Rekening Bersama

Hi Jualovers!

Tingkat kejahatan selalu meningkat. Di jalanan, pencopetan dan penjambretan kian marak. Di daerah — daerah hunian, kejadian pencurian dan perampokan juga bertambah. Hal ini juga diakui sendiri oleh semua pihak.

Kejahatan tidak cuma terjadi di jalanan atau perumahan, tapi juga terjadi di internet. Meski pengunjungnya terjadi di dunia maya, tapi kerugiannya nyata seperti kehilangan uang atau barang.

Di Jualo, harus diakui masih ada orang — orang yang berniat jahat untuk menipu dan merampas harta milik orang lain. Metode yang paling umum adalah penjual palsu yang pura — pura menjual barang dan ketika ada orang yang berminat, maka si penjual palsu ini akan meminta calon pembeli itu mentransfer uang muka untuk membeli barang.

Jualo selalu menyarankan untuk menggunakan REKENING BERSAMA sebagai metode transaksi terbaik. Transaksi dengan rekening bersama biasanya sangat kental dengan metode pengiriman. Dalam hal ini Jualo memberikan opsi gunakan rekening bersama tanpa menggunakan metode pengiriman yang dinamakan “Ambil Sendiri”. Dengan opsi ini, pembeli bisa memastikan bahwa barang yang akan ia beli benar — benar ada, berfungsi dan cocok dengan deskripsi yang dituliskan pengiklan.

Dengan metode “Ambil Sendiri”, pembeli bisa dengan leluasa meneliti setiap detail dari barang yang akan dibelinya. Kalau sudah yakin, pembeli tinggal meneruskan dananya langsung ditempat kepada penjual melalui sistem rekening bersama di handphone ( mobile version atau aplikasi ) dan barangnya bisa dibawa pulang.

Kesimpulan akhirnya, jangan pernah melakukan transfer uang berapapun jumlahnya ke penjual. Selalu gunakan REKENING BERSAMA, karena fitur ini menjamin keamanan transaksi kamu.

Nah, kalau Anda menjumpai dugaan upaya penipuan seperti itu, hubungi kami di contact@jualo.com atau laporkan ke pihak berwajib.

Label: , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram