close

Artikel Merdeka Tentang Promo Valentine Jualo

Promo Situs Jual Beli Online Jualo.com

Portal berita, Merdeka, mengunggah publikasi tentang video promo Jualo.com dalam rangka menyambut Valentine. Di video ini sendiri dibintangi oleh COO Jualo.com, Pedro Principe. Berikut artikel selengkapnya.

===

Valentine sudah menjadi bagian dari kehidupan mayarakat. Di momen tahunan tersebut, berbagai macam barang yang identik dengan hari kasih sayang tersebut ramai dicari oleh kaum muda mudi yang ingin merayakan Valentine bersama dengan pasangan atau orang terkasih.

Barang yang sering diburu misalnya cokelat, boneka, dress, kaos couple hingga cincin. Hal ini menjadikan Valentine sebagai sebuah momen yang harus dirayakan.

Bagi artis ganteng asal Portugal yang juga menjadi COO Jualo.com, Pedro Principe, Valentine menjadi sebuah momen yang penting karena bisa menjadi momen pengingat untuk lebih menghargai pasangan atau orang terkasih melalui kasih sayang yang ditunjukan secara langsung. Kasih sayang yang ditunjukan tidak harus selalu diungkapkan pada lawan jenis. Keluarga, rekan kerja dan teman dekatpun bisa menjadi orang-orang spesial di perayaan Valentine.

Pria yang sudah tinggal di Jakarta selama hampir setahun ini mendambakan wanita pintar, pekerja keras serta humoris untuk menjadi teman hidupnya.

Dalam perayaan Valentine kali ini, Jualo.com ikut memeriahkan dengan mengunggah sebuah video yang dikemas dengan konsep bernuansa semi serius dengan bumbu-bumbu komedia di dalamnya. Video yang diunggah di media sosial Jualo.com dengan durasi 60 detik tersebut sengaja diungah oleh Jualo.com untuk mengingatkan masyarakat agar berbagai kasih sayang pada orang terdekat dalam momen tersebut.

Please follow and like us:

Label: , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram