close

Artikel Radar Cirebon Dalam Rangka Gelaran BazaRadar

BazaRadar Blog Baru

Pemberitaan Radar Cirebon dalam rangka BazaRadar yang digelar pada 4 November 2017. Acara ini digelar sebagai sebuah pertanda akan adanya kerja sama antara Jualo.com dan Radar Cirebon, untuk menyajikan ekosistem jual beli online yang aman dengan menggabungkan platform online melalui media offline di Cirebon. Berikut artikel selengkapnya.

===

JAKARTA – Jualo.com, situs jual beli terdepan di Indonesia bersama dengan Radar Cirebon menggelar BazaRadar, Sabtu (4/11) mendatang. Acara ini merupakan puncak kerja sama antara Jualo.com dengan Radar Cirebon yang berkomitmen untuk memajukan komunitas jual beli online di Cirebon, dengan menggabungkan platform online dan offline media presence Radar Cirebon.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan kemajuan lingkungan jual beli online di Cirebon. Yang pada akhirnya akan menguntungkan dan memberikan kemudahan kepada berbagai stakeholder.

“Saya pribadi sangat berterima kasih kepada Radar Cirebon terutama Pak Syahbana, General Manager Radar Cirebon, yang telah mempercayai Jualo.com sebagai partner dalam kolaborasi program ini. Saya melihat bahwa masalah kepercayaan merupakan sebuah isu yang masih menghantui masyarakat. Oleh karena itu, melalui program ini Jualo.com bersama Radar ingin membangun kepercayaan terhadap jual beli online dengan memberdayakan offline presence Radar Cirebon. Masyarakat tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan kegiatan jual beli online karena Jualo.com juga menyediakan fitur Rekening Bersama guna menjamin keamanan bertransaksi. Dan untuk mengenalkan program ini pada masyarakat Cirebon, kami menggelar acara BazaRadar bersama Jualo.com besok Sabtu, 4 November 2017,” ungkap Pedro Principe, CEO Jualo.com.

Berbagai acara dan hiburan menarik yang akan memanjakan masyarakat telah dipersiapkan. Sebagai pengisi acara utama, beberapa nama artis pantura tersohor sudah disiapkan untuk memeriahkan acara seperti Dian Anic, Novi KD, Nenty Ardilah, Lia Andrea dan Yoshica Komara.

Selain itu untuk menambah semarak acara, berbagai macam diler mobil dan motor juga akan mengisi acara tersebut. Tentu dengan penawaran harga yang menarik serta pembiayaan finansial.

Untuk melibatkan partisipasi masyarakat dan komunitas, beragam kompetisi serta hadiah pun telah disiapkan. Masyarakat bisa mengikuti turnamen futsal untuk memperebutkan hadiah menarik serta dapat ikut serta dalam undian berhadiah dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, handphone, kulkas dan mesin cuci.

Uniknya dalam acara ini adalah banyak komunitas yang ikut bergabung untuk memeriahkan acara. Antara lain Kelompok Usaha Pejuang Shodaqoh Cirebon, Keliling Cirebon, TTC RW Madani, Relawan TIK Kota Cirebon, Remaja Masjid Al Kautsar, MVLOOKS, Galeri Tanda Tanya, Galeri Umah Tong, Komunitas Yamaha JG Palimanan, Komunitas Reptil Cirebon dan Kecil Bahagia-Book Store.

Untuk dapat ikut berpartisi pasi dalam acara tersebut, langsung saja datang ke Kantor Radar Cirebon, Jalan Perjuangan nomor 9 mulai pukul 08:00 hingga selesai. “Kami tunggu kehadirannya ya, bersama Jualo.com teman jual belimu!,” tandasnya. (rls)

 

Please follow and like us:

Label: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram