close

Artikel SWA Mengenai Dukungan Jualo pada Seni Tari

Jualo Dukung Seni Tari

Media bisnis, SWA, memberikan ulasan tentang keterlibatan Jualo.com pada acara balet bertaraf internasional. Pada acara tersebut Jualo.com menjadi semacam ticket box bagi mereka yang ingin menghadiri perhelatan gagasan Indonesia Dance Society ini. Simak artikel lengkapnya berikut ini.

===

Jualo.com mengawali tahun ini dengan mendukung pertunjukan balet bertaraf internasional yang digadang oleh organisasi Indonesia Dance Society (IDS). Dalam partisipasinya di acara internasional tersebut, Jualo.com menjadi partner penjualan tiket pertunjukan.

Pertujukan balet yang bertajuk International Ballet Star Gala (IBSG) yang diadakan pada 4 Februari 2017 pukul 19.30 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta ini merupakan acara tahunan yang digelar di berbagai negara di duni sejak tahun 2007. Penonton yang hadir untuk menyaksikan pagelaran balet internasional tersebut dapat menikmati seni tari balet selama 2 jam yang akan dimainkan oleh 10 Principal Dancer yang berasal dari Amerika, Kanada, Rusia, Denmark dan Korea.

Balerina internasional tersebut akan mempertunjukan beberapa karya kontemporer klasik seperti Swan Lake, Don Quixote, Carmen dan Gisella. Selain menyaksikan aksi yang menarik, penonton juga berkesempatan untuk mengikuti acara meet & greet serta masterclass bersama Lorena Feijoo.

Tujuan dari Jualo.com bergabung dalam acara internasional ini adalah untuk mendukung pengembangan seni budaya di Indonesia khususnya tari balet. Penjualan tiket untuk pertunjukan balet ini sendiri bisa menjadi pilot project bagi penjualan tiket untuk pertunjukan yang lainnya.

Tiket pertunjukan yang bisa dibeli melalui Jualo.com dijual mulai dari harga Rp 400 ribu hingga Rp 1,5 juta dan penjualannya akan ditutup pada 27 Januari. Pihak IDS sendiri menargetkan penjualan tiket sebesar 80% dengan total 1200 kursi.

Ini bukan merupakan kali pertama IDS mengadakan acara balet internasional, di akhir bulan April 2016 lalu IDS juga menggelar acara serupa dengan tajuk Miko Fogarty’s Gala dan National Ballet of China: Raise The Red Lantern. Melihat respon yang sangat positif dan antuasisme yang tinggi dari masyrakat untuk menonton pertunjukan balet internasional tersebut, maka IDS kembali menggelar acara serupa di tahun 2017 ini.

Please follow and like us:

Label: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram