close

BazaRadar bersama Jualo di Cirebon

BazaRadar Blog Baru

Apa jadinya jika situs e-classifieds terkini, Jualo.com, melakukan kerja sama dengan Radar Cirebon? Hasilnya adalah acara bertajuk “BazaRadar bersama Jualo.com”, pada Sabtu, 4 November 2017. BazaRadar merupakan puncak dari komitmen keduanya yang ingin memajukan komunitas jual beli online di wilayah yang dikenal sebagai “Kota Udang” tersebut. Komitmen ini hadir dengan memadukan platform online dan offline media presence Radar Cirebon. Program ini juga diharapkan dapat membantu menghadirkan lingkungan jual beli online yang kondusif di Cirebon. Dimana nantinya, kerja sama ini akan membawa keuntungan dan kemudahan bagi semua pihak.

Pedro Principe, CEO Jualo.com mengatakan bahwa masalah kepercayaan merupakan isu yang terus membayangi masyarakat. Ia pun menyebutkan bahwa program kolaborasi dengan Radar Cirebon ini akan menjamin kepercayaan masyarakat akan jual beli online. “Masyarakat tidak perlu khawatir untuk melakukan jual beli online, karena Jualo.com hadir dengan fitur Rekening Bersama sebagai jaminan keamanan bertransaksi,” jelasnya.

Oleh karena itu, melalui BazaRadar ini, Jualo.com akan langsung memperkenalkan semua keuntungan yang bisa diperoleh melalui berjualan atau berbelanja secara online. Tapi jelas tak hanya pengenalan terhadap jual beli online saja yang akan ada di acara tersebut, sebagai perayaannya Jualo.com juga mengajak berbagai komunitas di Cirebon untuk menjalin tali silaturahmi. Di acara ini akan hadir komunitas-komunitas seperti Kelompok Usaha Pejuang Shodaqoh Cirebon, Keliling Cirebon, TTC RW Madani, Relawan TIK Kota Cirebon, Remaja Masjid Al Kautsar, MVLOOKS, Galeri Tanda Tanya, Galeri Umah Tong, Komunitas Yamaha JG Palimanan, Komunitas Reptil Cirebon, dan Kecil Bahagia-Book Store.

Nah, selain akan diramaikan oleh komunitas-komunitas, BazaRadar Cirebon juga menghadirkan berbagai diler otomotif. Dimana diler-diler ini tentunya akan memberikan penawaran harga serta pembiayaan finansial yang sangat sayang untuk dilewatkan. Tak hanya itu, pada acara ini Jualo.com juga akan memberikan undian bagi para pengunjung. Undian tersebut hadir dengan berbagai macam hadiah menarik, dengan hadiah utamanya berupa satu buah sepeda motor.

Terus gak ada hiburannya? Tenang, BazaRadar Cirebon juga akan menghadirkan sejumlah hiburan. Dimana sebagai puncaknya akan ada penyanyi-penyanyi Pantura idola seperti Dian Anic, Novi KD, Nenty Ardilah, Lia Andrea, dan Yoshica Komara. Kelima biduan tersebut akan menghibur para pengunjung yang hadir di sana. Jadi, kalau kamu mau ikutan goyang bareng, jangan lupa buat datang ke acara ini.

Buat kamu yang bingung untuk menentukan aktivitas untuk menghabiskan akhir pekan di Cirebon, acara “BazaRadar bersama Jualo.com” sepertinya bisa menjadi solusi. Oh iya, acara gede-gedean ini digelar di Kantor Radar Cirebon, Jalan Perjuangan nomor 9, mulai pukul 08.00 sampai selesai. Jangan sampai salah lokasi, lho! Ya, udah, kalau begitu sampai ketemu di sana, ya!

Please follow and like us:

Label: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram