close

Belanja Aman dan Praktis Melalui Pembayaran Mandiri e-cash

Metode Pembayaran Mandiri e-cash

Berbelanja beragam kebutuhan sehari-hari saat ini semakin mudah dengan hadirnya berbagai situs jual beli online, seperti Jualo.com misalnya. Banyaknya kelebihan yang ditawarkan, seperti keragaman produk yang dijual, efisiensi waktu, serta harga yang kompetitif menjadikan alasan banyak orang mulai beralih dari toko konvensional ke toko online. Selain itu, terdapat pula alasan lain seperti tersedianya beragam metode pembayaran yang semakin mempermudah transaksi. Salah satu metode pembayaran yang tersedia di Jualo.com adalah Mandiri e-cash.

Mandiri e-cash merupakan metode pembayaran berupa uang elektronik sebagai pengganti uang tunai yang telah terintegrasi melalui semua jenis smartphone. Nah, melalui metode pembayaran ini, transaksi pembayaran akan semakin mudah dan praktis karena bisa kamu lakukan langsung dalam genggaman. Adapun cara menggunakannya bisa kamu simak pada panduan di bawah ini.

Metode Pembayaran Mandiri e-cash
Panduan Metode Pembayaran Mandiri e-cash

 

Perlu diperhatikan, dalam penggunaan metode pembayaran ini, pengguna diminta untuk memasukkan kode OTP (one time password) untuk melakukan verifikasi pembayaran, sehingga pastikan smartphone yang digunakan dalam keadaan aktif. Perlu diketahui pula, dalam pengiriman kode OTP, pengguna akan dikenakan biaya pulsa, sehingga pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup untuk menerima kode yang akan dikirimkan oleh pihak bank. Untuk menjaga keamanan bertransaksi, jangan pernah memberikan atau memperlihatkan kode OTP kepada orang lain.

Nah, setelah mengetahui cara bertransaksi melalui metode mandiri e-cash ini, berbelanja online menjadi mudah dan aman bukan? Apalagi, di Jualo.com kamu juga bisa tawar harga barang untuk mendapatkan harga yang dikehendaki.  Yuk, mulai pilih barang impianmu sekarang dan belanja dengan aman dan nyaman di Jualo.com.

Please follow and like us:

Label: , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram