close

Belanja Online Cepat dan Aman Pakai GrabParcel di Jualo.com

Layanan GrabParcel di Jualo.com

Bagi kamu yang berada di wilayah Jabodetabek, pasti pernah gemas menunggu barang pembelian secara online dengan menggunakani beberapa ekspedisi yang ada. Nah, Jualo.com memiliki solusi untuk mengurangi rasa gemas tersebut. Bekerja sama dengan layanan transportasi online, Grab, Jualo.com pun menyediakan pilihan GrabParcel sebagai jasa pengirimannya. Dengan GrabParcel, barang yang kamu beli di Jualo.com pasti sampai esok hari!

Untuk menggunakan layanan GrabParcel, kamu bisa mengikut langkah-langkah berikut ini.

  1. Klik “Beli Sekarang” pada iklan yang dituju
  2. Login ke akun Jualo.com-mu
  3. Pada laman pengiriman, isi semua data termasuk alamat dengan lengkap.
  4. Setelah itu, pilih “GrabParcel” pada kolom “Detail Pengiriman”.
  5. Selesaikan pembayaran dan tunggu kurir Grab datang mengantar barangmu keesokan harinya.
Layanan GrabParcel
Layanan GrabParcel

Layanan GrabParcel sendiri sebenarnya telah hadir di Jualo.com sejak Maret 2017. Selain untuk mempercepat proses pengiriman barang, kolaborasi ini juga dilakukan Jualo.com dengan tujuan untuk menekan tindak penipuan yang kerap terjadi pada jual beli online. Oleh karena itu, Jualo.com hanya hadir dengan jasa pengiriman yang bisa dipercaya dan memiliki fasilitas pengecekan status pengiriman.

Untuk GrabParcel sendiri meskipun tidak menggunakan nomor resi untuk pengecekan status pengiriman, tapi kamu bisa menanyakan status barang melalui Tim Customer Delight Jualo.com. Caranya cukup mudah, tinggal email ke contact@Jualo.com atau telepon ke 085574679722, dengan menyebutkan order ID atau judul iklan yang ditransaksikan.

Akan tetapi layanan GrabParcel di Jualo.com hanya bisa digunakan apabila penjual mengaktikan fitur tersebut pada metode pengirimannya. Selain itu, layanan ini juga hanya bisa digunakan jika pemasang iklan mengaktifkan layanan rekening bersama dalam metode pembayarannya. Di luar kedua kondisi tersebut, penggunaan GrabParcel bisa dilakukan berdasarkan kesepakatan penjual dan pembeli. Namun, Tim Customer Delight kami tidak akan bisa membantu melakukan pengecekan status pengiriman barang. Dan Jualo.com juga tidak akan bertanggung jawab atas resiko yang terjadi pada transaksi tersebut.

Kendati demikian, GrabParcel di Jualo.com jelas bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengurangi rasa gemas menunggu pengiriman barang belanjaan. Oleh karena itu, jika menemukan penjual yang mengaktifkan layanan GrabParcel, mengapa tidak mencoba untuk menggunakannya? Lebih cepat sampai barang, maka rasa gemas akan cepat sirna bukan?

Please follow and like us:

Label: , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram