close

Cara Berpakaian Modis tapi Simple buat ke Rave Party

Cara Berpakaian Modis tapi Simple buat ke Rave Party

Hari ini pesta musik elektronik Indonesia terbesar, Djakarta Warehouse Project (DWP), mulai digelar. Acara yang masuk dalam kategori rave party tersebut, selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik elektronik nusantara. Nah, buat kamu yang berencana datang ke perhelatan itu, kamu perlu tahu cara tampil modis tapi simple. Tujuannya, jelas, supaya bisa berpesta dengan nyaman dan tetap tampil kece, dong.

Kotum atau pakaian memang selalu membuat gelisah ketika ingin menghadiri rave party. Hal ini karena pertimbangan ingin tampil kece dengan kenyamanan untuk berdansa kadang tidak bisa berjalan bersamaan. Nah, kalau kamu gelisah dan belum mendapatkan pencerahan kostum untuk ke rave party, simak penjelasan di bawah ini.

Wanita

Cara Berpakaian Modis tapi Simple buat ke Rave Party

Buat kamu-kamu, girls , jangan lupakan aspek kenyamanan dalam memilih pakaian. Ingat, kamu datang ke rave party untuk bersenang-senang, tak sekedar menarik perhatian lawan jenis. Gunakan atasan yang bahan lembut, tidak mudah kotor, serta warna yang cerah. Tapi ingat, tetap gunakan baju atasan modis, lho, ya! Sekadar saran, sebaiknya jangan gunakan bikini, karena toh kita masih mengusung budaya ketimuran, Beb. Daripada digrebek trus pestanya bubar, kan? Masih ada pilihan lain seperti seperti crochet tops, tank tops, dan crop top murah, yang tetap bikin kamu terlihat seksi.

Cara Berpakaian Modis tapi Simple buat ke Rave Party

Bawahannya jelas apapun yang pendek pasti lebih nyaman digunakan, baik itu hot pants atau pun mini skirt. Pilih bahan yang nyaman dan fleksibel untuk dipakai. Ingat, kamu mau joget bukan mau peragaan busana. Hindari penggunaan bawahan kulit terlalu ketat yang justru membuat mobilitas kamu terhambat. Just, don’t use it! Kalaupun mau pakai yang panjang untuk bawahan, celana legging wanita terbaru jelas jadi pilihan utama. Satu hal yang pasti perhatikan motif dan warna, jangan sampai kamu menggunakan legging macan yang norak, ya.

Cara Berpakaian Modis tapi Simple buat ke Rave Party

Untuk alas kakinya, kamu perlu mempertimbangkan lokasi digelarnya rave party. Kalau lokasinya tidak mudah becek, maka sandals, sepatu flat shoes terbaru, sampai sneakers, bisa jadi pilihan terbaik. Tapi kalau lokasinya kemungkinan besar basah dan mudah berlumpur, sepatu boots karet tentu jadi pilihan utama. Tolong jangan pakai stilletto atau sepatu dengan hak yang tinggi. Kalau kamu mantan anggota girl band Korea sih, ya, gak apa-apa, cuma kalau enggak, malah bikin kaki pegal, Beb.

Pria

Cara Berpakaian Modis tapi Simple buat ke Rave Party

Untuk kalian para pria, bisa menggunakan kaos oversized berbahan tipis atau kaos tanpa lengan. Mau pakai baju kaos pria murah atau pun bermerek, itu pilihan kamu. Tapi, kalau bisa jangan yang minim juga bahannya. Menunjukkan badan yang kekar itu perlu, tapi kalau sampai ganggu pemandangan orang lain, kan, tidak baik juga. Kalau pun nantinya pulang-pulang kalian bakalan lepas kaos, itu urusan nanti. Usahakan datang dengan pakaian yang sewajarnya saja.

Cara Berpakaian Modis tapi Simple buat ke Rave Party

Untuk bawahannya, kaum pria bisa menggunakan celana pendek. Sekadar saran, celana pendek pria keren dengan kantong yang pas adalah bawahan yang tepat. Hal ini karena selama berpesta, kamu perlu menyimpan handphone, kunci mobil, dompet, dan yang lainnya. Kalau kantong celanamu minim, kamu bakalan ribet dan malah tidak menikmati pestanya. Tapi ripped jeans juga kece kok buat dipakai.

Cara Berpakaian Modis tapi Simple buat ke Rave Party

Untuk alas kaki, kamu bisa memilih sneakers atau slip on untuk digunakan. Tapi, lagi-lagi kamu harus melakukan riset tempat diadakannya acara terlebih dahulu. Kalau lokasinya becek, tentunya sayang untuk menggunakan sneakers kesayangan. Di daerah yang basah, boots adalah solusi.

Nah, itu tadi adalah cara berpakaian yang modis tapi simple untuk digunakan ke rave party. Tapi, kamu juga masih bisa menambahkan macam-macam aksesoris lain supaya tampil lebih kece. Nah, semoga kamu dapat pencerahan tentang pakaian yang akan kamu gunakan ke rave party. Selamat berpesta!

 

Tag: , , , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram