close

Cara Jual Mobil Online dengan Cepat

Cek mobil bekas

Penjualan mobil bekas tengah lesu. Kurang lebih, begitu kebanyakan informasi yang bisa dirangkum dari berbagai media online di Indonesia. Kalau begini situasinya, apakah ada cara jual mobil online dengan cepat? Pasalnya kebutuhan terkadang datang mendadak dan menjual mobil sering menjadi solusi yang tepat.

Memang jual mobil secara online tidak bisa dibilang mudah ataupun susah. Kamu hanya perlu cara yang tepat untuk membuat mobilmu cepat laku. Di Jualo.com sendiri, hampir setiap minggunya para pemasang iklan berhasil menjual mobilnya. Bagaimana caranya? Simak tipsnya berikut ini.

Cek Harga Mobil di Pasaran

Cara Jual Mobil Online

Kalau kamu ingin mobil yang kamu jual cepat laku, tapi harga yang kamu tawarkan di atas rata-rata, jangan heran tidak banyak yang menawar mobilmu. Sebelum menjual mobil, lakukan riset terlebih dahulu mengenai harga pasaran mobil yang sejenis. Setelah itu, putuskan di rentang harga berapa kamu ingin menjual mobilmu. Jika ingin mobil cepat laku, kamu bisa menawarkan mobil dengan harga di bawah pasaran.

Jual di Jualo.com

Jual beli mobil online

 

Setelah riset harga, maka hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah memasang iklan jual mobil online. Untuk hal ini, Jualo.com akan menjadi solusi terbaik untukmu. Dengan jutaan pengguna yang mengakses setiap harinya, Jualo.com akan membantu penjualan mobilmu menjadi lebih cepat.

Aktifkan Fitur Pembelian Lewat Cicilan

Jualo Cicilan

Membeli sesuatu dengan sistem kredit menjadi daya tarik yang sulit ditolak oleh pembeli. Nah, di Jualo.com, ada fitur Cicilan yang memudahkan pembeli dalam mendapatkan mobil bekas kredit. Aktifkan fitur pembayaran hasil kerja sama dengan BFI ini, agar pembeli bisa membeli mobilmu dengan sistem kredit. Tenang saja, jika transaksi sukses, uang hasil pembayaran tidak akan dicicil ke kamu, kok.

Izinkan Pembeli Cek Kondisi Mobil Dengan Otocek

Kondisi mobil akan menentukan harga jual dari mobil tersebut. Dengan demikian periksa mobilmu secara teliti, karena jika pembeli telah melihat mobil dan menemukan kondisi mobil yang luput dari perhatian, maka harga mobil pasti akan ditawar lebih rendah. Nah, setelah kamu periksa dengan teliti, izinkan pembeli untuk menggunakan layanan Otocek untuk memeriksa mobilmu. Kalau kamu sudah percaya dengan kondisi mobil dan harga yang ditawarkan, maka pemeriksaan dengan Otocek tidak akan jadi masalah buatmu..

Nah, dengan cara-cara di atas, kamu pasti bisa menjual mobil lebih cepat. Jadi, meski pasar mobil sedang lesu, tapi kamu tetap masih memiliki kesempatan menjual mobil dengan cepat dan harga yang tepat. Selamat mencoba!

 

Please follow and like us:

Story Page
Facebook
Google+
Instagram