close

Cara Jualan Online Dan Pasang Iklan di Jualo.com

Sudah pernah coba jual barang online? Kalau belum, sekarang saat yang sangat tepat untuk mencoba! Jualan online adalah cara yang efektif dan efisien untuk menawarkan barang atau jasa anda dalam waktu singkat. Tak perlu banyak biaya, tidak perlu membuka atau mengontrak toko, dan tidak menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk menawarkan jualan anda. Ada banyak cara jualan online , tapi hanya sedikit yang benar — benar efektif. Salah satunya adalah Jualo.com. Kami akan memberikan panduan cara pasang iklan gratis di Jualo.com agar barang anda cepat laku!

Di jualo.com, anda bisa memasang iklan dengan mudah, cepat dan gratis dalam waktu kurang dari 5 menit! Anda tidak perlu ribet membuat akun lebih dulu. Anda bisa langsung pasang iklan, menjual barang baru, barang bekas ( second hand ), tukar menukar barang atau bahkan mencari barang yang anda butuhkan.

Anda bisa pasang iklan dengan cepat, tanpa harus mendaftar, atau login terlebih dulu. Berikut ini 6 langkah singkat untuk pasang iklan gratis di jualo.com:

Anda bisa pasang iklan dengan cepat, tanpa harus mendaftar, atau login terlebih dulu. Berikut ini 6 langkah singkat untuk pasang iklan gratis di jualo.com:

1. Buka situs www.jualo.com dan klik “pasang iklan gratis

2. Anda akan lihat form yang harus diisi dengan data barang yang mau anda jual.

– Pilih jenis iklan: baru, bekas, atau cari barang. — Masukkan judul produk. Pilih Judul yang simpel dan sesuai dengan barang anda. — Pilih kategori dan subkategori. — Tulis deskripsi (minimal 100 karakter) yang lengkap dan jelas tentang produk anda. — Pilih lokasi dan wilayah. Ini penting karena Jualo mengutamakan pencarian pembeli berdasarkan lokasi terdekat dari iklan. — Tentukan harga jual barang anda — centang salah satu kotak : Nego, Tukar, atau Hubungi.

Anda bisa memilih salah satu :

Centang kotak nego jika pembeli boleh menawar harga. Centang kotak Hubungi jika anda enggan pasang harga, dan hanya ingin pembeli menghubungi anda. Centang kotak Tukar dan isi kolom “tukar dengan” dengan barang yang ingin anda tukar dengan barang di iklan anda, jika anda hanya ingin menukar. Jika anda tidak ingin mengaktifkan fitur-fitur tersebut, kosongkan saja kotaknya.

– Upload foto: Anda bisa upload foto barang yang anda jual maksimal hingga 5 foto

3. Masukkan data diri: Email, nama, telepon, dan pin BB (opsional) buat iklan 4. Ketik kode Captcha 5. Klik “Buat iklan”. Selesai! Anda akan mendapatkan email konfirmasi berisi link ke iklan dan profil Jualo anda, klik link tersebut dan iklan anda akan langsung aktif selama anda mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika anda mau iklan ditampilkan secara eksklusif di halaman depan jualo.com dan di highlight di kategori iklan, anda bisa memilih jenis iklan Hot Premium satu minggu atau satu bulan. Fitur ini akan membuat produk anda dilihat oleh semakin banyak orang, Dan kemungkinan terjual akan lebih besar dan lebih cepat. Tidak perlu khawatir dengan cara pembayarannya, karena jualo.com menerima pembayaran melalui Paypal atau kartu kredit.

Ayo coba pasang iklan gratis di Jualo.com sekarang juga.

 

Label: , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram