close

Film Animasi Super Mario Bros Akan Segera Dibuat

Film Animasi Super Mario Bros

Kalau kamu merupakan pecinta tukang ledeng asal Italia, Super Mario Bros, maka kabar ini bisa jadi membuatmu gembira. Ya, karakter yang terkenal karena game-nya pada tahun 90-an tersebut, akan hadir di layar lebar dalam wujud film animasi. Untuk penggarapannya, Nintendo, perusahaan pembuat game tersebut, akan bekerja sama dengan rumah produksi Universal & Illumination Entertainment. Nama perusahaan terakhir memang dikenal dengan karya-karya film animasi terbaik seperti Despicable Me, Minions, Sing, hingga The Secret Life of Pet.

Film Animasi Super Mario Bros

Kerja sama antara Nintendo dan Universal sebenarnya telah terjalin sejak 2015 silam. Kala itu, Nintendo memberikan izin untuk membuat arena permainan Mario Bros di Universal Parks & Resort. Kesepakatan untuk membuat film animasi sendiri nampaknya muncul sebagai pengembangan dari kerja sama tersebut.

Nampaknya memang butuh waktu lama bagi Nintendo untuk menyetujui kesepakatan itu. Hal ini karena, Nintendo sangat berhati-hati untuk menampilkan karakter game yang telah berusia 30 tahun tersebut di layar lebar. Bahkan kabarnya, sang kreator Super Mario Bros, Shigeru Miyamoto, juga turun langsung dan bertindak sebagai produser untuk pembuatan film animasi ini.

Film Animasi Super Mario Bros

Kehati-hatian Nintendo tersebut penuh dengan alasan. Karena sebelumnya, perusahaan asal Jepang tersebut pernah mencoba mewujudkan karakter Mario Bros dalam bentuk film live-action pada 1993. Namun sayangnya film tersebut bisa dibilang gagal di pasaran. Tapi sebenarnya, adaptasi video game ke layar lebar sendiri, bisa dibilang merupakan sesuatu yang sulit. Karena tidak sedikit film yang dibuat kemudian meraih hasil jeblok dan tidak sebanding dengan kesuksesan permainan virtualnya.

Sayangnya hingga kini, masih belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak yang bersangkutan mengenai kabar ini. Akan tetapi, jika kerja sama ini berjalan dengan baik, maka tidak mungkin jika game-game tenar Nintendo seperti Zelda dan Metroid, juga akan diangkat ke layar lebar. Tidak ada salahnya jika kamu turut mendoakan supaya hasil kerja sama ini berjalan dengan baik, kan? Hehehe.

Film Animasi Super Mario Bros

Super Mario Bros sendiri merupakan salah satu game andalan Nintendo. Bahkan hingga perusahaan tersebut merilis konsol Nintendo terbaru, game ini akan selalu hadir menemani. Hal itu yang kemudian memicu adanya evolusi terhadap karakter Mario. Dalam profil terbarunya, Nintendo memberikan keterangan bahwa Mario memang merupakan tukang ledeng di masa lalu, namun ia bisa saja berganti profesi sesuai skenario yang dimainkan. Jadi jangan kaget, jika kamu akan melihat Mario tanpa peralatan ledengnya di masa depan, ya.

Film Animasi Super Mario Bros

Please follow and like us:

Story Page
Facebook
Google+
Instagram