close

Fitur Iklan Favorit untuk Kemudahan Berbelanja

Fitur Iklan Favorit

Ketika berbelanja survei harga yang ditawarkan adalah hal yang perlu dilakukan. Untuk itu calon pembeli barang pasti akan berseluncur dari iklan yang satu ke iklan yang lain. Nah, permasalahan dengan aktivitas ini adalah kadang situasi ini akan membuat kamu lupa iklan mana yang menawarkan barang termurah. Dengan adanya kondisi demikian kemungkinan barang tersebut dibeli duluan oleh orang lain sangat besar. Sehingga kamu pun akhirnya kehilangan kesempatan karena terlalu banyak pertimbangan. Di sinilah fitur Iklan Favorit akan memberikan kemudahan buat kamu.

Fitur ini terletak tepat di bagian bawah dari kotak deskripsi iklan dan persis di sebelah tulisan “Laporkan Penjual”. Cara menggunakannya adalah dengan klik tulisan “TAMBAHKAN KE FAVORIT” maka iklan itu akan masuk ke daftar iklan favorit kamu. Cara melihat daftar iklan favorit sendiri adalah dengan mengarahkan kursor ke profile kamu. Dimana setelah itu kemudian akan muncul menu yang akan bertuliskan “Favorit” di baris ketiga.

Daftar iklan yang ada pada menu tersebut akan berkurang seiring berjalannya waktu. Hal ini terjadi karena kemungkinan besar barang yang kamu favoritkan sudah laku. Namun jika iklan tersebut masih aktif maka barang incaran kamu masih ada dan dalam posisi yang aman untuk dibeli.

Secara garis besar fungsi tombol favorit kurang lebih sama dengan fitur bookmarks yang ada pada browser kamu. Dimana dengan adanya fungsi ini kamu bisa dengan mudah untuk kembali ke laman iklan yang sudah dilihat sebelumnya. Memang terkadang keberadaan fitur ini sering terlupakan. Padahal sesungguhnya penggunaannya penting dalam menerapkan strategi mendapatkan barang terbaik. Karena untuk mendapatkan barang berkualitas perlu langkah strategis. Jadi, manfaatkan dengan baik fitur Iklan Favorit ini, ya.

Label: , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram