close

Fitur Instagram Stories Bisa Digunakan Tanpa Aplikasi

Fitur Instagram Stories

Media sosial tempat berbagi foto, Instagram, baru saja mengumumkan sebuah terobosan baru. Kini fitur Instagram Stories yang populer itu, bisa digunakan tanpa melalui aplikasinya. Jejaring sosial buatan Kevin Systrom tersebut, memungkinkan penggunanya untuk menggunakan fitur terbaru Instagram Story melalui situs resmi mereka, Instagram.com dalam versi mobile web.

Fitur Instagram Stories
Source: instagram.com

 

Untuk menggunakannya, kamu cukup mengetik instagram.com pada browser di ponselmu. Setelah itu, login ke akunmu dan tekan ikon kamera yang terletak di pojok kiri atas laman tersebut. Melalui logo kamera tersebut, Instagram mengizinkan penggunanya untuk bisa mengunggah foto di Instagram Stories melalui laman mobile web-nya. Baik foto yang baru saja diambil maupun foto yang terdapat dalam memori ponsel. Akan tetapi, para pengguna hanya bisa menambahkan tulisan-tulisan saja pada foto yang diunggah. Meski sebenarnya Instagram Stories memiliki banyak fitur lainnya yang menarik, seperti filter muka, polling, dan masih banyak lagi.

Fitur Instagram Stories
Source: instagram.com

 

Instagram juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan unggahan-unggahan Instagram Stories yang ingin dilihat setelahnya. Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna cukup menekan ikon bookmark yang terletak di sebelah kanan atas laman Instagram.com untuk mobile web. Jadi, kamu tidak perlu menghabiskan memori ponsel andalanmu dengan aplikasi Instagram-mu.

Fitur Instagram Stories
Source: instagram.com

 

Dengan semakin mudahnya akses Instagram Stories melalui laman mobile web, apakah dengan demikian akan semakin banyak pengguna jejaring sosial tersebut dari Indonesia? Pasalnya, Indonesia sendiri merupakan salah satu kota dengan pengguna Instagram Stories terbanyak. Dilansir dari Liputan6.com pada Agustus 2017, Indonesia tercatat memiliki 45 juta pengguna aktif Instagram. Fakta ini juga diikuti dengan Jakarta yang menjadi kota terpopuler di layanan tersebut.

Nah, buat kamu yang belum pernah mencoba layanan Instagram ini, tidak ada salahnya untuk mengganti ponsel andalan dengan smartphone terbaik 2017. Tengok saja laman Jualo.com, di sana setiap harinya terdapat penjual yang menawarkan smartphone Android 2 jutaan ataupun ponsel 3 jutaan yang bisa dibeli dengan mudah. Jangan khawatir, aman kok belanja di Jualo.com. Bahkan kamu juga bisa pakai Kasbon buat membeli handphone di Jualo.com.

Label: , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram