• Print
close

Fitur Jualo Dompet

Fitur Jualo Dompet

Jualo memiliki fitur baru yaitu Jualo Dompet. Fitur ini akan memudahkanmu melakukan transaksi di Jualo, baik sebagai pembeli maupun penjual. Pada artikel ini kamu akan lebih tahu apa itu JualoDompet dan apa saja yang bisa kita manfaatkan dari fitur ini. Jualo Dompet adalah sebuah dompet virtual (e-wallet) yang dimiliki setiap pengguna Jualo yang berfungsi untuk menyimpan dana hasil penjualan (remit) dan hasil pengembalian (refund) transaksi. Jualo Dompet juga bisa kita isi dan dipakai untuk pembayaran transaksi di Jualo.

Manfaat adanya Jualo Dompet adalah sebagai berikut:

1 |Mempercepat proses pengembalian dana (refund).

2 |Mempercepat transfer dana ke penjual (remit).

3 |Memberikan alternatif metode pembayaran lebih mudah & cepat.

Dengan adanya fitur Jualo Dompet ini, jika transaksimu ditolak penjual, atau ada hasil penjualan dari toko online kamu, maka dana tidak langsung masuk ke rekeningmu. Dana akan di-Top Up di Jualo Dompet. Jangan khawatir, dana yang ada di Jualo Dompet ini tetap bisa dicairkan ke rekeningmu, atau bisa juga kamu gunakan untuk berbelanja lagi di Jualo. Kamu bisa mencairkan dana dariĀ  Jualo Dompet ke rekeningmu dengan ketentuan sebagai berikut:

1 |Pencairan dana dapat dilakukan maksimal 1 kali sehari.

2 |Jumlah minimal untuk pencairan dana adalah Rp 25.000,-

Sudah cukup jelaskah penjelasan mengenai fitur ini? Jika kamu masih memiliki pertanyaan seputar Jualo Dompet, silakan kirim email ke contact@jualo.com. Dengan adanya fitur Jualo Dompet ini, kamu tidak perlu khawatir lagi belanja di Jualo. Jualo.com adalah situs jual beli aman, tukar menukar dan tawar menawar no.1 di Indonesia untuk temukan barang baru dan bekas disekitarmu.

Please follow and like us:

No Comments

Leave a reply

Post your comment
Enter your name
Your e-mail address

Story Page
Facebook
Google+
Instagram