close

Gunakan Jasa Pengiriman Aman Mitra Jualo

Jasa Pengiriman Aman

Sebagai situs e-classifieds terkini, Jualo tak hanya menjadi ruang untuk bertemunya para penjual dan pembeli di dunia maya. Keinginan untuk menciptakan ekosistem jual beli online yang aman pun selalu dilakukan dengan pengembangan sejumlah fitur. Salah satunya adalah bermitra dengan layanan jasa ekspedisi yang akan membuat para pelaku transaksi bisa memantau pengiriman barangnya.

Saat ini ada tiga jenis pengiriman barang yang bisa digunakan di Jualo.com yaitu JNE, TIKI, serta GrabParcel. Dimana ketersedian pilihan jasa pengiriman ini tergantung pada jenis barang yang dijual, berat barang, serta lokasi penjual. Pilihan ketiga jasa pengiriman barang ini bisa ditemukan pada menu edit akun dan pasang iklan. Tarif untuk penggunaan jasa pengiriman yang ada akan muncul otomatis ketika calon pembeli akan membeli barang yang diiklankan.

Apa saja perbedaan layanan yang diberikan oleh masing-masing jasa pengiriman barang? Berikut keterangan lebih jelasnya.

JNE

Jasa ekspedisi yang satu ini hadir dengan layanan Yakin Esok Sampai (YES) serta Reguler (REG). Dimana untul layanan YES, barang yang dikirim akan sampai keesokan harinya lebih cepat dari sistem REG yang membutuhkan waktu 3–4 hari.

TIKI

Sama seperti JNE, TIKI juga menghadirkan dua layanan yang tidak terlalu jauh berbeda. Layanan ini adalah One Night Service (ONS) serta Reguler (REG). Perbedaan layanan ini juga kurang lebih sama dengan yang disediakan oleh JNE.

GrabParcel

Layanan yang ini dikhususkan bagi pelaku transaksi online yang berada di wilayah yang sama. Bekerjasama dengan layanan transportasi online Grab, Jualo.com akan membuat pengiriman menjadi lebih efisien. Dengan GrabParcel, barang akan langsung sampai esok hari setelah penjual mengirimnya dengan layanan ini.

Dengan jasa ekspedisi yang tersedia membuktikan bahwa Jualo memang bertekad untuk membuat berjualan online menjadi lebih mudah.Karena gampang dan aman akan menghadirkan rasa nyaman. Dan rasa nyaman inilah yang ingin dihadirkan oleh Jualo untuk ekosistem jual beli online-nya.

Label: , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram