close

Gunakan Rekening Bersama untuk Keamanan Bertransaksi

Rekening Bersama

Tindak penipuan di dunia maya memang termasuk yang sulit untuk dihindarkan. Salah satu contohnya adalah penjual palsu yang menawarkan barang fiktif. Selain itu ada juga yang menggunakan modus pembeli yang memalsukan bukti transfer bank untuk mendapatkan barang. Namun dengan berhati-hati segala tindak penipuan ini bisa dicegah. Salah satunya adalah dengan melakukan sistem transaksi melalui rekening bersama.

Definisi rekening bersama pada dasarnya adalah penggunaan layanan rekening yang menjadi jalur transaksi antara penjual dan pembeli. Biasanya rekening yang digunakan adalah milik perorangan atau badan usaha yang memang sudah dipercaya oleh pembeli dan penjual. Rekening bersama sendiri bukan merupakan istilah baru dalam transaksi keuangan. Di luar negeri, sistem pembayaran seperti ini dikenal dengan istilah Escrow Service.

Nah, Jualo pun hadir dengan layanan tersebut. Sehingga semua pembayaran dilakukan dengan menggunakan rekening bank Jualo.com. Dimana dana akan diteruskan ke penjual setelah ada konfirmasi barang telah sampai pada pembeli. Dan apabila barang tidak dikirimkan maka uang pembeli pun akan dikembalikan.

Sebagai situs e-classifieds terkini, Jualo ingin menciptakan situasi jual beli online yang aman bagi para penggunanya. Oleh karena itu, penggunaan sistem pembayaran rekening bersama pun sangat dianjurkan. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan bertransaksi di Jualo.com.

 

Label: , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram