close

Iklan Premium Jualo Kini Lebih Terjangkau

Iklan Premium

Ada kabar gembira bagi kamu semua pengguna Jualo.com. Kabar ini tidak berhubungan dengan buah manggis tentunya. Akan tetapi, kini Jualo.com hadir dengan layanan iklan permium yang baru. Perubahan layanan iklan premium ini tentunya akan membantu memaksimalkan penjualan kamu agar laku lebih cepat.

“Perubahan layanan iklan premium ini tentunya akan membantu memaksimalkan penjualan kamu agar laku lebih cepat.”

Kini layanan Iklan Premium di Jualo.com hadir dengan variasi harga yang baru. Harga yang ditentukan bergantung pada jenis kategori di mana iklan kamu terpasang. Dan perubahan harga ini telah diberlakukan sejak 5 Oktober 2017 lalu.

Kategori-kategori ini sekarang dibagi menjadi tipe A, B, dan C. Dimana kategori Tipe A kini dibanderol dengan harga Rp10.000,00 per minggu serta Rp35.000,00 per bulannya. Sementara untuk kategori Tipe B, harga untuk layanan premiumnya adalah Rp20.000,00 per minggu dan Rp75.000,00 untuk durasi pemasangan sebulan. Dan kategori Tipe C memiliki harga Rp30.000,00 per minggunya dan Rp100.000,00 untuk layanan iklan premium per bulannya.

Nah, untuk mengetahui kategori dan tipenya, silakan simak tabel di bawah ini.

Daftar Harga Iklan Premium
Daftar Harga Iklan Premium

Dengan menggunakan layanan iklan premium, iklan kamu akan selalu berada di posisi teratas dalam sebuah kategori yang dipilih. Dimana posisi ini tentu membuat iklan kamu lebih mudah terlihat oleh calon pembeli.

Dari data dan pengalaman yang kami punya Sekitar 60% iklan mendapatkan 5 kontak dalam waktu sepekan. Dengan demikian, semakin banyak yang merespon iklan kamu, tentu saja semakin besar peluangnya untuk segera laku terjual.

Cara untuk menggunakan layanan iklan premium sendiri cukup mudah. Bisa dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Login ke akun Jualo.com-mu
  2. Klik “Pasang Iklan
  3. Kemudian isi semua data iklan mulai dari judul, kategori, hingga deskripsi iklan.
  4. Setelah semua data terisi, klik menu “Gunakan Iklan Premium Agar Laku 5x Lebih Cepat
  5. Kemudian klik “Simpan
  6. Selanjutnya pilih metode pembayaran untuk layanan iklan premium (Bank Transfer, Jualo Kasbon, ATM Mandiri, BCA KlikPay, Mandiri KlikPay, Mandiri E-Cash, CIMB Clicks, Indomaret).
  7. Klik “Bayar” dan kamu akan dibawa ke laman konfirmasi pembayaran.
  8. Kamu memiliki waktu 1×24 jam untuk melakukan pembayaran iklan premium.
  9. Klik “Konfirmasi Pembayaran” setelah kamu melunasi pembayaran
  10. Setelah itu, iklan akan melalui moderasi. Jika iklan lolos moderasi maka iklan kamu akan tayang di kategori yang dipilih dan berada di posisi paling atas di antara iklan-iklan lain.

Dengan harga yang terjangkau, layanan iklan premium Jualo.com bisa menjadi solusi untuk menjual barang/jasa lebih cepat. Selain itu, cara menggunakannya juga cukup mudah. Jadi tunggu apa lagi? pakai layanan iklan premium sekarang juga!

Please follow and like us:

Label: , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram