close

Jualo Masuk Daftar StartUp di Asia yang Mencuri Perhatian

Pada 21 September lalu, Techinasia.com merilis daftar 25 startup di Asia yang menyita perhatian, dan jualo.com masuk di nomor 9!

Tentu ini pencapaian yang membanggakan bagi kami. Jualo.com pertama kali diluncurkan secara resmi pada Februari 2013. Sejak saat itu, jualo.com telah mampu mengumpulkan ratusan ribu member dan berani bersaing dengan Market Place sejenis yang lebih dulu exist, yaitu olx ( ex toko bagus ) dan berniaga. Pasalnya, jualo.com bisa membedakan dirinya dengan pesaing-pesaingnya. Ini yang membuat jualo.com menjadi semakin istimewa.

Jualo.com tidak hanya memberi peluang bagus untuk penjual, namun para pembeli juga akan dibuat nyaman dan aman dengan berbagai fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh para kompetitornya. Jualo terus melakukan Inovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna jasa e-commerce khususnya market place.

Saat ini, jualo.com telah mendapat kepercayaan dari penggunanya. Tercatat lebih dari 40 ribu listing iklan telah di posting dan memfasilitasi transaksi yang diperkirakan mencapai 5 juta dollar Amerika. Hal ini tidak lepas dari strategi jitu yang memanjakan penjual dan pembeli.

Fitur-fitur inovatif dan istimewa yang ada di jualo.com, sangat mempermudah anda untuk menghasilkan transaksi yang diinginkan. Mulai fitur Pasang Iklan Gratis, fitur Pasang Iklan Premium Mingguan dan Bulanan dengan harga ekonomis ( untuk meningkatkan visibilitas/penambahan penayangan iklan), fitur Geo Search untuk mencari penjual di lokasi terdekat, sampai fitur Tawar, Nego dan Tukar atau Barter.

Semua fitur ini diharapkan dapat digunakan secara maksimal bagi penjual atau pembeli. Jualo.com juga telah menambah halaman Laporan Penipuan hingga forum bagi member jualo.com yang telah terdaftar. Kami akan terus berinovasi dan berimprovisasi untuk mengerti dan memahami kebutuhan penjual dan pembeli.

Kenapa tidak mencoba sekarang untuk jual beli melalui jualo.com?

Please follow and like us:

Label: , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram