close

Kemeriahan BazaRadar bersama Jualo.com di Cirebon

Pengjunjung di Booth Jualo.com

Masyarakat Cirebon tumpah ruah di halaman kantor Radar Cirebon, Sabtu 4 November 2017 pagi. Berbagai produk dipamerkan dalam BazaRadar bersama Jualo.com. Beberapa produk tersebut diantaranya adalah pakaian, makanan dan kendaraan. Walaupun banyak produk dengan merek ternama, tidak sedikit pula produk asli orang Cirebon yang dipamerkan.

Peserta Tenant yang Ikut di BazaRadar

Sebagai perwakilan dari produk asli Cirebon, hadir diantaranya Galeri Aluna Art dan Galeri Tanda Tanya. Galeri Aluna Art menjual produk berupa kerajinan tangan yang dibuat oleh anak kecil. Beberapa barang yang dijual diantaranya adalah bros, bantal, taplak meja, kaos, dan kue. Sedangkan Galeri Tanda Tanya sendiri menjual berbagai macam aksesoris buatan tangan mulai dari kalung, bros, anting-anting hingga tas.

Selain itu, komunitas pecinta NMAX kota Cirebon juga turut diundang untuk memeriahkan acara BazaRadar bersama Jualo.com. Di sela-sela touring yang sedang dilakukan, komunitas tersebut rela untuk menghadiri acara BazaRadar. Hal ini dilakukan oleh komunitas NMAX, karena mereka sangat tertarik untuk ikut meramaikan acara tersebut. Buktinya, setelah itu mereka masih melanjutkan touring ke Ciamis.

Pedro Bersama Komunitas NMAX

Acara Bazaradar bersama jualo.com dibuka langsung oleh Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis SH. Dalam sambutannya, Walikota Cirebon tersebut menilai acara yang digelar oleh Radar Cirebon bersama Jualo.com tersebut, merupakan salah satu upaya pengembangan SDM dan peningkatan ekonomi di Kota Cirebon. Dengan adanya acara ini, diharapkan Jualo.com dapat membantu memajukan komunitas jual beli di Cirebon, dengan menggabungkan platform online dan offline.

Pembukaan BazaRadar Cirebon

Dalam acara tersebut, Jualo.com juga membagikan beragam hadiah mulai dari handphone, kulkas, mesin cuci dan hadiah utama 1 buah sepeda motor. Untuk mengikuti pengundian hadiah tersebut, masyarakat harus mengumpulkan kupon yang ada di koran Radar dan mengumpulkannya pada saat acara. Hadiah utama sepeda motor berhasil dimenangkan oleh Dimas Sagito, warga Jalan Gang Galunggung, D10 No 26 RT 3 RE 15, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, kota Cirebon.

Penyerahan Hadiah Oleh Wali Kota

Selain mengundang puluhan komunitas, pengrajin seni serta diler motor dan mobil, acara tersebut dimeriahkan oleh artis pantura tersohor seperti Dian Anic, Novi KD, Nenty Ardilah, Lia Andrea dan Yoshica Komara.

Kuis interaktif dilakukan oleh Jualo.com dengan berbagai hadiah berupa merchandise dari Jualo.com. Pertanyaan yang diberikan seputar Jualo.com dan membagikan pengalaman dalam menggunakan Jualo.com

Para pemenang kuis interaktif booth Jualo.com

 

 

 

Please follow and like us:

Label: , , , , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram