• Print
close

Kenangan Lucu Saat Ramadan

Ramadan 2017 sudah di depan mata. Bagaimanapun datangnya bulan ramadan pasti bebarengan dengan kenangan-kenangan lucu yang pernah dialami. Apalagi ketika masih kecil ataupun saat masih ada di bangku sekolah. Untuk itu, kali ini tim Jualo pun mau berbagi tentang kenangan-kenangan lucu yang pernah mereka alami saat bulan puasa.

Muthia Syarah (QA Engineer)

Jualo Team
“Kejadian lucu pas Ramadan yang gue inget itu pas masih kecil, adek gue disuruh ngambilin air minum buat ibu pakai gelas mug gitu. Eh, entah kenapa tangan gue refleks ngambil gelasnya terus langsung gue minum. Gue lupa kalau lagi puasa,”

Fajar Kertapradhana (Business Development Specialist)

Jualo Team

“Pengalaman puasa yang gak bisa gue lupain adalah dulu kalau pulang dari sekolah, supaya keliatan tetap puasa, gue keringin mulut pake hair dryer. Hehehe. Supaya orang rumah gak curiga kalau hari itu gue gak puasa.”

Novania Savitri (Customer Delight Officer)

Jualo Team

“Kebodohan yang masih aku inget waktu masih kecil pas puasa itu suka curi-curi minum langsung dari dispenser. Dispenser plastik gitu. Aku pikir gak akan ketahuan. Tapi, pas lagi minum, ibu aku keluar dari kamar. Gak dimarahin, sih. Cuma kan malu, ya? Hehehe.”

Bimo Meifri (Social Media Officer)

Jualo Team

“Dulu waktu masih kelas 3 SD (Sekolah Dasar), setiap pulang sekolah pasti langsung nyemplungin kepala ke ember plastik besar yang penuh air. Soalnya waktu itu kalau pulang sekolah cuacanya panas banget, apalagi gue mesti jalan kaki dari sekolah ke rumah. Hehehe.” Wah, ini berarti harusnya rumah bimo ini dipasangin AC (Air Conditioner)! Buruan jual AC murah hemat listrik kamu di Jualo.

Rafi Putri (Public Relations Officer)

Jualo Team

“Dulu waktu sekolah, pas Ramadan biasanya disuruh ngisi buku yang isinya tentang ceramah pas tarawih. Nah, aku sering malsuin tanda tangan dan isi ceramahnya. Soalnya aku males kalau harus sholat tarawih di masjid.”

Kalau dari cerita teman-teman di atas, sepertinya kebanyakan dari mereka terlalu banyak punya waktu luang ketika puasa. Sehingga dalam menjalankan ibadah kurang fokus. Nah, untuk itu Jualo punya ide nih. Daripada bingung nungguin Adzan Maghrib untuk berbuka, kenapa enggak gabung sama Jualo.com aja. Siapa tahu kalian punya barang-barang yang bisa dijadiin uang. Toh, daripada cuma melihat jam menunggu berbuka puasa, kamu bisa menghasilkan uang tambahan untuk membeli baju Lebaran. Siapa tahu kenangan untuk puasa tahun ini bisa berbeda dari sebelumnya dengan berjualan di Jualo.com.

Please follow and like us:

Label: , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram