close

Keuntungan 5 Persen Jualo untuk Yayasan Peduli Anak

Setiap hari, jumlah anak terlantar karena korban kekerasan dalam rumah tangga, broken home, kemiskinan, dan sebab lain di Indonesia semakin bertambah. Mereka butuh tempat tinggal, pendidikan, bimbingan, cinta, dan kasih sayang. Mereka adalah pribadi-pribadi yang harus diberi sentuhan, agar menjadi manusia yang berakhlak mulia, bermartabat, dan bertanggung jawab.

Melihat fenomena tersebut, Jualo.com berkomitmen untuk menyisihkan 5 persen keuntungannya per tahun untuk Yayasan Peduli Anak di Lombok. Sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat yang membantu anak-anak terlantar dengan menyediakan tempat tinggal, pendidikan dan layanan kesehatan.

Sejak tahun 2006 Yayasan Peduli Anak telah membantu ribuan anak yang kurang beruntung dari seluruh penjuru NTB. Yayasan peduli anak memiliki 3 rumah Shelter, 1 SD dan 1 Sekolah Keterampilan. Yayasan juga memperbolehkan anak disekitarnya untuk memperoleh Pendidikan Gratis di SD ataupun di Sekolah Keterampilan. SD Peduli Anak telah mendapatkan Akreditasi A Nasional.

Yayasan juga memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap orang tua murid mengenai keterampilan dan kecakapan hidup. Saat ini, Kementrian Sosial RI juga bekerjasama dengan yayasan, untuk memastikan ratusan anak jalanan yang masih tinggal dalam keluarganya, bisa menikmati pendidikan yang layak dan terarah serta melakukan aktivitas yang positif.

Jadi jika anda bertransaksi atau memasang iklan premium di jualo.com, itu berarti Anda sudah ikut peduli dan ambil bagian dalam kegiatan amal untuk mengentaskan anak jalanan dan anak terlantar yang bernasib kurang baik.

Label: , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram