close

Menilik Usaha yang Bakal Berkembang pada 2018

Menilik Usaha yang Bakal Berkembang pada 2018

Memasuki 2018, nampaknya peluang usaha berbasis online akan tetap menjanjikan. Usaha-usaha jenis ini bisa dibilang tidak terlalu rumit dalam pelaksanaannya. Apalagi untuk mereka yang ingin mulai terjun di dunia usaha untuk pertama kalinya. Hanya saja, sebelum memulainya, kamu perlu melihat usaha yang bakal berkembang pada 2018.

Sampai saat ini, kehadiran media sosial seperti Instagram dan e-classifieds seperti Jualo.com, masih digandrungi sebagai media untuk berjualan. Sebelum kamu pesimis mengenai hal ini, perlu diketahui bahwa mereka yang telah menjalankan usaha dengan mengandalkan dua media tersebut, bisa mendapatkan omset bersih hingga lebih dari 10 juta per bulannya. Bagaimana, menarik bukan? Nah, berikut ini adalah beberapa usaha yang bakal berkembang pada 2018 menurut pantauan Jualo.  

Jualan Makanan Ringan

Menilik Usaha yang Bakal Berkembang pada 2018

Sampai kapan pun, makanan ringan akan selalu memiliki penggemar. Dengan demikian, pasar untuk usaha jenis ini tidak akan pernah sepi. Syaratnya, kamu cukup melakukan inovasi dari cemilan-cemilan yang telah ada. Buktinya keripik Mak Icih sampai Makaroni Ngehek bisa memiliki banyak penggemar, kok. Jual makanan ringan online tentu tidak akan merepotkan atau mengganggu aktivitasmu sehari-hari. Jadi, mengapa tidak dicoba?

Berjualan Frozen Food

Menilik Usaha yang Bakal Berkembang pada 2018

Manusia dewasa ini semakin sibuk, sehingga segala bentuk kepraktisan pasti akan dikonsumsi. Alasan tersebutlah yang kemudian membuat makanan beku atau frozen food, bisa menjadi barang dagangan yang menguntungkan. Tantangannya dalam usaha ini cuma mencari distributor frozen food yang bisa menyuplai barang dagangan dengan kualitas dan harga terbaik. Media untuk berjualannya? Ya, Instagram atau Jualo.com saja.

Jualan Kerajinan Tangan

Menilik Usaha yang Bakal Berkembang pada 2018

Segala sesuatu yang dibuat dengan jumlah tertentu dan unik, pasti akan menarik untuk dijual. Apalagi jika dibuat langsung dengan tangan manusia. Oleh karena itu, kerajinan tangan yang dimaksudkan di sini, kini tidak melulu dikaitkan dengan pahatan atau aksesoris seperti kalung dan gelang. Kerajinan tangan kini sudah memasuki area seperti frame kaca mata kayu, strap kamera custom, hingga jam tangan kayu pria. Kesuksesan jualan kerajinan tangan sendiri sudah dibuktikan oleh beberapa merek seperti jam tangan kayu woodka, kacamata kayu motka, dan jam tangan Matoa.

Usaha-usaha di atas, memiliki peluang yang cukup bagus untuk berkembang pada 2018 ini. Tinggal bagaimana kamu, sebagai orang yang ingin menjalankan usaha, punya komitmen yang kuat untuk membangunnya. Karena menurut almarhun Bob Sadino, bisnis atau usaha yang bagus adalah yang dibuka (dijalankan), bukan yang ditanyakan terus. Jadi, selamat memilih jenis usaha yang akan kamu jalankan pada 2018 ini.

 

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram