close

Pasang iklan di Jualo.com Kini Cukup 1 Menit

Pasang Iklan Gratis

Transaksi jual beli barang bekas dan baru di Jualo.com semakin mudah dan cepat dilakukan. Saat ini, kamu bisa pasang iklan gratis hanya dalam waktu kurang dari satu menit. Ya, dalam waktu yang sangat singkat tersebut, kamu sudah bisa langsung menjual barang bekas dan barumu di Jualo.com. Kemudahan ini, sudah bisa kamu nikmati di semua platform seperti Jualo Android App, website dekstop, dan situs mobile.

Dalam metode pemasangan iklan terbaru, pengguna hanya perlu mengisi detail iklan yang dibagi dalam 3 tahap. Dengan adanya pembaharuan ini, para pengguna dapat merasakan pengalaman jual beli yang mudah dan nyaman. Nah, untuk mulai memasang iklan gratisnya, kamu bisa mengikuti instruksi di bawah ini.

  • Buka aplikasi Jualo atau klik www.jualo.com pada browser yang kamu gunakan
  • Klik tombol “Pasang Iklan” yang terdapat pada pojok kanan

 

Pasang Iklan Gratis

 

  • Pada step 1, pengguna dapat mengunggah foto produk serta judul iklan yang diinginkan. Pengguna dapat mengunggah hingga 4 foto produk dengan masing-masing ukuran maksimal 10MB. Selain itu, agar lebih banyak menarik calon pembeli, diharapkan kamu menggunakan judul iklan yang menarik, ya. Klik “Selanjutnya” untuk masuk ke tahap berikutnya.
  • Pada step 2, pengguna dapat mengisi detail barang atau jasa yang akan dijual. Pada tahap ini, kamu diharapkan memilih kategori produk atau jasa yang benar. Selain itu, kamu juga harus mengisi kondisi barang bekas atau baru, deskripsi produk yang dijual, harga, dan lokasi tempat kamu berada.

Pasang Iklan Gratis

  • Pastikan kamu mengaktifkan fitur tawar dan rekening bersama yang terdapat di bawah kolom harga, ya. Fitur ini merupakan jaminan keamanan bertransaksi, dimana uang akan kembali 100% apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah semuanya terisi dengan benar, klik tombol “Selanjutnya” untuk melanjutkan pemasangan iklan.
  • Tinggal satu langkah lagi sebelum iklanmu tayang. Pada step 3 ini, kamu diharuskan mengisi data diri sebagai penjual. Data tersebut meliputi nama, alamat email, dan nomor telepon. Jika kamu pengguna smartphone blackberry, kamu juga bisa memasukannya pin bb sebagai kontak penjual.

Pasang Iklan Gratis

  • Nah, agar iklan produkmu dapat terjual dengan cepat, kamu bisa memanfaatkan fitur iklan premium. Terdapat dua pilihan iklan premium yang bisa dipilih, yaitu iklan hot premium untuk 7 hari dan 30 hari. Semua layanan iklan premium hadir dengan harga yang terjangkau, lho.
  • Jika seluruh detail iklan telah kamu isi dengan lengkap, klik “syarat dan ketentuan pemasangan iklan”. Kemudian klik tombol “Pasang Iklan” untuk menyelesaikan proses pemasangan iklan.

Setelah proses pemasangan iklan selesai dilakukan, iklan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh tim Jualo. Kamu akan mendapatkan pemberitahuan melalui email dan sms apabila iklan produkmu telah tayang. Selama menunggu, kamu juga bisa melihat-lihat produk terkini di Jualo.com yang mungkin cocok untuk memenuhi kebutuhanmu.

Jadi, tunggu apalagi. Segera pasang iklan gratis di Jualo.com dan raup keuntungannya sekarang juga!

Label: , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram