close

Pemberitaan CNN Indonesia Tentang Banyaknya Pengguna Jualo

Promo Situs Jual Beli Jualo.com

Situs Jualo.com melakukan perombakan pada tampilan situsnya agar lebih user friendly dan cocok dengan kebiasaan masyarakat. Hal ini tentu menjadikan penjual dan pembeli mencari alternatif lain bagi mereka untuk berjualan secara online.

Situs jual beli online yang baru berusia 2 tahun yakni Jualo.com, perusahaan asal Indonesia, fokus untuk memberikan kebutuhan penjual dan pembeli dengan menghadirkan fitur yang sesuai dengan kebiasaan jual beli online masyarakat Indonesia.

“Setelah saya mengunggah iklan motor bekas dagangan saya di Jualo.com, ada banyak telepon masuk yang menanyakan motor tersebut. Sahrozi, suami saya, terheran-heran karena setelah sekian lama motor tidak kunjung terjual di toko online sebelah, akhirnya bisa terjual dengan mudah melalui Jualo.com.” ungkap Lidia dengan antusias.

Candra, pedagang furniture asal Kulonprogo, Yogyakarta, sebelumnya sangat aktif menggunakan situs jual beli yang telah mengakuisisi Tokobagus. Tidak berbeda dengan Ozi dan Lidia, Candra juga menemui banyak kesulitan setelah situs tersebut membuat banyak perubahan tampilan.

Selain itu, proses moderasi yang lama, sulitnya mencari produk dan situs yang sangat berat sehingga boros kuota internet. Pembatasan jarak wilayah pembelian yang dilakukan juga malah menjadi hal yang paling menyulitkan bagi penjual seperti Candra.

“Saya sempat bingung bagaimana cara menjual furniture saya ini karena adanya batasan jarak di toko online sebelah. Indonesia ini kan negara kepulauan yang luas dengan total lebih dari 250 juta orang, kenapa mereka malah memberi batasan bagi kami para penjual untuk berjualan?” katanya.

“Padahal produk saya menyasar di kabupaten-kabupaten kecil di seluruh Indonesia. Tapi setelah saya mencoba pakai aplikasi Jualo.com ternyata nyaman juga karena tidak adanya batasan jarak apapun. Saya jadi lebih mudah lagi untuk menjalankan jual beli online, bahkan setelah pakai Jualo.com bisnis furniture saya menjadi lebih lancar,” tambahnya.

Banyak dari para pengguna jasa jual beli online yang frustasi berbondong-bondong pindah ke Jualo.com. Pengguna Jualo.com mengekspresikan kemudahan yang ditawarkan oleh Jualo.com melalui dunia maya seperti di media sosial, forum online ataupun media lainnya.

“Sepanjang 2016 kemarin, Jualo.com mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam pertambahan pengguna. Kami tetap low profile, kenyataannya saat ini kami mendapatkan sambutan yang luar biasa hangat dari masyarakat,” kata Pedro Principe selaku COO Jualo.com.

“Perkembangan ini tentu bukan karena perubahan yang terjadi pada kompetitor kami, tapi karena kerja keras tim kami dalam 2 tahun terakhir untuk selalu mendengarkan apa yang user butuhkan dengan memegang prinsip dari Indonesia untuk Indonesia,” jelas Pedro Principe selaku COO Jualo.com.

Please follow and like us:

Label: , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram