close

Pemberitaan Liputan6 Mengenai JualoNgeJAM

Jual Beli Aman di Jualo.com

Adanya JualoNGeJAM menarik minat Liputan6 untuk melakukan pemberitaannya. JualoNgeJAM sendiri merupakan sebuah webinar yang ditujukan untuk para pengguna Jualo.com untuk mengetahui cara aman dalam melakukan transaksi online. Simak artikel selengkapnya berikut ini.

===

Liputan6.com, Jakarta — Sukses menghadirkan solusi pembayaran aman yang diberi nama Escrow bagi para seller di Indonesia, kini Jualo.com kembali menegaskan komitmennya terhadap keamanan guna melindungi pengguna e-classified dari penipuan di dunia maya.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah menggelar kegiatan webinar bertajuk “JualoNgeJAM” — Ngobrol Enak Jualan Aman — yang bertujuan mendidik pembeli dan penjual tentang cara aman bertransaksi online.

Webinar adalah seminar iteraktif yang semua prosesnya dijalankan secara online (tanpa harus bertatap muka) sehingga tak ada batasan jarak. Webinar pertama dari seri JualoNgeJAM disiarkan secara live streaming melalui media sosial.

Seri webinar gratis ini diikuti oleh ratusan orang, mulai dari komunitas pecinta digital hingga perseorangan.

“Kami mengemas JualoNgeJAM dengan konsep webinar sehingga kita bisa menyasar siapa pun yang tertarik dan ikut di dalamnya, dan tentu saja tidak hanya terbatas pada pengguna Jualo.com,” kata Pedro Principe, Chief Operating Officer Jualo.com melalui keterangan resminya, Kamis (29/9/2016).

Pedro menegaskan, pihaknya ingin menciptakan sesuatu yang dapat diakses dari setiap orang yang berbeda dari tiap lokasi yang ingin tertarik membeli dan menjual secara online, dan peduli terhadap pencegahan penipuan.

“Peserta yang ikut pun dari berbagai kalangan, mulai dari anggota startup sampai komunitas UKM, pebisnis online, pengguna media sosial, pengusaha kecil, dan lain-lain,” terang Pedro.

Jualo.com percaya bahwa pentingnya memberikan informasi pada penjual dan meng-update upaya untuk tetap aman, dalam bertransaksi secara online bahkan meskipun para penjual tersebut tidak menggunakan Jualo.com.

(Isk/Why)

Please follow and like us:

Label: , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram