close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Liputan 6: CEO Baru Jualo Akan Fokus pada Ekspansi Bisnis dan Sinergi dengan Carro

Artikel ini ditayangkan di Liputan6, ditulis oleh Mochamad Wahyu Hidayat

Jualo.com, situs online marketplace untuk barang baru dan bekas mengumumkan penunjukan Manisha Seewal sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru. 

Sebagai CEO Jualo, Manisha akan fokus pada ekspansi bisnis serta memperkuat sinergi dengan ekosistem otomotif Carro. Selain itu, dalam periode awal ini Jualo akan mencari talenta berbakat dan berpengalaman untuk memperbesar timnya di Indonesia.

“Jangkauan dan basis pelanggan Jualo di Indonesia sangat berperan dalam membantu CARRO meningkatkan jangkauan platform teknologi kami di Indonesia,” ujar Manisha dalam keterangannya.

Sebagai CEO, Mansiha merasa tertantang untuk dapat mengembangkan bisnis perusahaan di Indonesia.

“Baik Jualo maupun Carro akan saling memanfaatkan teknologi untuk memberikan masyarakat Indonesia sebuah platform yang transparan dan mudah digunakan, khususnya untuk membeli dan menjual kendaraan,” kata Manisha.

Manisha juga merupakan Group Chief Marketing Officer (CMO) Carro, portal jual beli mobil bekas di Asia Tenggara sejak Agustus 2018.

Sebelum bergabung dengan Carro, Manisha berpengalaman memimpin tim pemasaran perusahaan asuransi global.

Tentang Jualo

Jualo.com merupakan salah satu pemain online marketplace C2C di Indonesia dan diakuisisi oleh Carro pada tahun 2019.

Hingga saat ini, Jualo mengklaim telah memfasilitasi transaksi hingga bernilai lebih dari USD 1 miliar. Jualo.com membantu penjual perorangan dan ritel memperdagangkan barang-barang baru dan bekas di lebih dari 300 kategori termasuk mobil, motor, properti, barang fashion, elektronik, dan lowongan pekerjaan.

“Dengan meningkatkan sinergi antara Jualo dan Carro, kami akan mencapai visi dengan lebih cepat Dan kami yakin bahwa Manisha adalah orang yang tepat untuk memimpin Jualo.com,” tutur Aditya Lesmana, Co-founder dan Country Head Indonesia, Carro.

(Why/Ysl)

>>>> Temukan berbagai produk kebutuhan sehari-hari di Jualo.com

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram