close

Publikasi Radar Cirebon Mengenai Kolaborasi Event Bazaradar

Kerja Sama Jualo.com dengan Radar Cirebon

Radar Cirebon melakukan pemberitaan mengenai acara kerjasama antara Jualo.com dengan Radar Cirebon. Acara yang bertajuk Bazaradar bersama Jualo.com ini, menjadi ajang memperkenalkan program kolaborasi penjualan produk secara online melalui Jualo.com dan secara offline melalui Radar Cirebon. Artikel selangkapnya dapat dibaca pada halaman di bawah ini.

===

CIREBON – Radar Cirebon bekerjasama dengan jualo.com menghelat sebuah event, 4 November mendatang. Event bertajuk ‘Bazaradar Bersama Jualo’ tersebut, akan diisi berbagai acara menarik untuk masyarakat umum.

Event yang dihelat beragam. Mulai dari automotive expo, property expo, bazar makanan dan minuman, gadget expo, turnamen futsal, hiburan artis Tembang Pantura, undian berhadiah, dan berbagai acara menarik lainnya. Kesempatan ini pula menjadi ajang sosialisasi bagi Radar Cirebon dan jualo.com untuk memperkenalkan program serta produk baru di Radar Cirebon.

“Pebisnis di Cirebon, baik individu maupun corporate bisa membuka jaringan dan mempercayakan penjualan produknya kepada Radar Cirebon dan jualo.com. Jadi, ini kombinasi jaringan Radar Cirebon dan jaringan jualo.com,” kata CEO jualo.com, Pedro Principe didampingi Head of Business Development, Guntur Mallarangeng kepada Radar, Kamis (12/10).

Kombinasi dunia digital dengan media cetak ini disambut baik oleh manajemen Radar Cirebon. Menurut General Manager Radar Cirebon, Syahbana, hal ini sangat baik untuk menjaga stabilitas media cetak. Dimana, agen dan loper ikut dilibatkan dalam program ini untuk menambah jaringan para pebisnis di Cirebon. “Dengan bertambahnya jaringan bisnis, menjadi solusi bagi para mitra kerja Radar Cirebon,” pungkasnya. (nda)

Please follow and like us:

Label: , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram