close

Redakan Jerawat Membandel dengan Sariayu Lotion Jerawat

Meredakan Masalah Jerawat

Karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Peribahasa tersebut mungkin bisa menggambarkan kondisi dimana jerawat yang muncul di wajah bisa merusak keseluruhan penampilan, khususnya bagi para kaum wanita. Ya, memang jerawat merupakan salah satu musuh utama wanita yang sulit diprediksi kedatangannya serta sulit juga dibasmi keberadaannya.

Dalam khazanah perjerawatan, kita mengenal beragam jenis jerawat. Mulai dari jerawat yang berukuran kecil namun berjumlah banyak seperti biang keringat, jerawat yang sedang merekah merah hingga jerawat batu yang konon sakitnya melebihi sakit hati.

Kali ini, Jualo akan me-review salah satu krim wajah yang memiliki khasiat untuk membantu mengatasi jerawat, yaitu Sariayu Lotion Jerawat. Krim wajah dari brand kecantikan lokal yang terkenal dengan produk kecantikan yang banyak terinspirasi oleh kekayaan alam dan kearifan lokal Indonesia ini, akan kami bahas secara menyeluruh mulai dari kemasan hingga khasiatnya.

Sariayu Lotion Jerawat
Sariayu Lotion Jerawat

 

Kemasan

Sebelum membahas khasiat dan kegunaanya, mari kita bahas bagian kemasannya terlebih dahulu. Untuk kemasan, produk ini hampir sama dengan produk keluaran dari Sariayu lainnya. Didominasi dengan tone warna hijau dan kuning yang khas, serta detail kandungan serta khasiat dari produk itu sendiri. Dari segi harga, produk Sariayu Lotion Jerawat ini terbilang cukup terjangkau hanya dikisaran Rp27.000 kamu sudah mendapatkan produk yang isinya cukup banyak.

Isi

Nah untuk isinya, krim dari Sariayu lotion jerawat ini berwarna pink dengan disertai serbuk putih belerang. Kandungan belerang menghasilkan sebuah aroma yang cukup menyengat. Tekstur dari krimnya sendiri sangat cair, sehingga terkadang cukup susah saat diaplikasikan pada wajah. Disarankan agar pelan-pelan saat menuangnya agar tidak tumpah.

Sebelum digunakan langsung pada wajah, perlu diperhatikan bahwa setiap kulit wajah memiliki respon yang berbeda-beda terhadap produk kecantikan yang digunakan. Jadi, pastikan produk ini sudah kamu coba pada bagian tubuh lain, seperti bagian belakang telinga atau lipatan siku. Untuk melihat apakah lotion ini akan menimbulkan iritasi atau tidak, pada kulitmu .

Cara Penggunaan

Proses penggunaannya cukup mudah. Bersihkan wajah dengan air atau cleanser yang sering kamu gunakan. Kocok krim terlebih dahulu, sebelum kemudian kamu mengoleskannya pada jerawat yang sedang meradang. Tunggu 10 hingga 15 menit hingga krim mengering. Setelah krim mengering bilas dengan air dingin yang berguna untuk menutup pori-pori yang melebar akibat penggunaan krim ini. Terakhir keringkan dengan handuk bertekstur lembut. Untuk beberapa kondisi kulit akan terasa kering, perih dan sedikit panas setelah penggunaan.

Untuk hasilnya, setelah kurang lebih dua minggu penggunaan, produk ini ternyata cukup ampuh untuk mengatasi jerawat. Setelah menggunakan lotion ini, jerawat akan mengering dalam kurun waktu 1 hingga 2 hari setelah pemakaian.

Dengan harga yang cukup terjangkau, produk ini bisa kamu coba, khususnya untuk mengeringkan jenis jerawat yang baru tumbuh, serta jerawat yang sedang meradang. Akan tetapi, untuk menghilangkan noda bekas jerawat agaknya produk ini kurang cocok.

Perlu diingat lagi yah, hasil dari penggunaan produk ini dapat berbeda tergantung jenis kulit wajah kamu. Jadi, jika produk ini dirasa belum cocok untuk kulit wajahmu, kamu bisa mencari beragam jenis krim penghilang jerawat lainnya di Jualo.com.

Please follow and like us:

Label: , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram