close

Rekomendasi Long Weekend Film Dari Marlina Hingga Justice League

Menonton Film

Long weekend yang telah kamu tunggu-tunggu sudah di depan mata. For your information aja nih, Jumat (1/12/2017) esok, adalah hari libur memperingati lahirnya Nabi Muhammad SAW, yang di rayakan oleh seluruh umat muslim di Indonesia. Jadi, dengan demikian kamu akan memiliki jatah 3 hari libur yang bisa dinikmati. Yey!

Nah, agar long weekend-mu tidak terbuang sia-sia, seperti biasa Jualo akan memberikan rekomendasi film yang cocok kamu tonton di akhir pekan ini. Film-film di bawah ini bisa kamu tonton bersama kerabat tersayang, maupun kamu tonton sendiri untuk sekadar menikmati “me time”. Tak usah berlama-lama lagi, berikut adalah beberapa film yang Jualo rekomendasikan.

Coco

Poster Film Coco
Source: Disney Pixar

Film animasi terbaru keluaran Disney Pixar ini cocok kamu tonton bersama kerabat dan keluarga. Film yang mengangkat budaya “Dia de Muertos” dari Meksiko ini telah mendapat banyak pujian, lho. Bahkan situs, Rotten Tomatoes, yang dikenal dengan penilaian akan filmnya, memberikan nilai 96% untuk film ini.

Film Coco sendiri berkisah tentang petualangan Miguel dalam meraih impian menjadi musisi ternama, seperti idolanya yang telah meninggal. Namun ketika mengunjungi pemakaman idolanya, ia malah terjebak di alam baka. Nah, petualangan Miguel di alam baka pun dimulai, dan malah menguak sejarah dari keluarga Miguel yang telah meninggal dunia.

Dalam film ini, kamu dapat menikmati keindahan warna warni kebudayaan Meksiko melalui visual effect yang indah. Film ini juga banyak mengandung pesan moral tentang keluarga yang bisa ditanamkan kepada buah hati.

Justice League

Poster Film Justice League
Source: Warner Bros

Bagaimana jika jagoan DC Comics seperti Superman, Wonder Woman, Batman, Aquaman, Cyborg dan Flash berkumpul? Wah, pasti bakalan seru deh! Keseruan ini bisa kamu nikmati dalam film terbaru DC Comics yaitu Justice League yang sedang tayang di Bioskop.

Dalam film ini, Superhero DC akan bersatu dalam sebuah liga perkumpulan yang dibentuk untuk menyelamatkan planet dari ancaman kejahatan villain, yang menimbulkan bencana di bumi. Melalui film ini, kamu akan disuguhkan pertempuran yang epik dengan efek visual yang sangat memanjakan mata.

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

Poster Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak
Source: Cinesurya

Salah satu film Indonesia yang telah meraih beberapa penghargaan di festival film internasional ini wajib banget kamu tonton. Film dengan latar belakang keindahan alam Sumba ini memiliki tema cerita yang berbeda dari film-film Indonesia sebelumnya.

Marlina si pembunuh dalam empat babak ini, menceritakan perjalanan seorang wanita bernama Marlina dalam mencari keadilan. Dimana suatu ketika, Marlina yang telah ditinggalkan sang suami yang telah wafat, mendapat ancaman dari kawanan perampok yang mengambil harta serta kehormatannya. Sebagai balasannya, Marlina dengan penuh emosi akhirnya memenggal kepala si ketua perampok tersebut. Kesan menegangkan namun menghibur bisa kamu temukan dalam film ini.

Kepiawaian akting Marsha Timothy memerankan Marlina juga telah diakui hingga panggung dunia. Pada Sitges Film Festival 2017, Marsha Timothy berhasil dinobatkan sebagai aktris terbaik mengalahkan aktris Hollywood, Nicole Kidman. Film ini juga telah diputar di beberapa negara seperti Prancis, Kanada, Australia dan Korea Selatan.

Tapi, perlu diingat ya, film ini hanya bisa dinikmati bagi penonton yang telah berusia 17 tahun ke atas. Jadi, jangan ajak buah hatimu untuk menonton film ini.

Nah, dari rekomendasi di atas, kamu sekarang bisa menentukan film mana yang cocok untuk ditonton pada long weekend ini. Saatnya mengunjungi bioskop terdekat dan selamat menikmati akhir pekan, ya!

Label: , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram