close

Rekomendasi Mobil Bekas Di bawah 130 Juta

Cari mobil tapi dana terbatas? Tidak ada salahnya membeli mobil bekas. Saat ini banyak mobil bekas yang usianya masih di bawah 5 tahun namun harganya cukup miring. Dengan usia yang relatif masih muda, maka mobil bekas yang  Anda pilih tidak akan merepotkan dalam perawatannya. Berikut adalah beberapa pilihan mobil bekas jenis city car yang layak Anda pertimbangkan.

Jual Beli Mobil Online

1. Suzuki Splash

Mobil kecil ini punya tenaga dan ruang kabin cukup lega untuk 5 penumpang. Tidak heran Suzuki Splash menjadi pilihan masyarakat. Keberadaan bengkel dan suku cadang yang terjamin, serta perawatan yang mudah membuat mobil ini bisa jadi pilihan calon pembeli mobil bekas. Di pasaran, Suzuki Splash tahun 2012 dijual seharga Rp 100–110 jutaan. Kalau mau lebih murah lagi, bisa cek Yaris tahun 2011 yang harga pasarannya sekitar Rp 90–100 jutaan.

2. Honda Brio

Mobil ini memang ada versi murahnya, yakni Brio Satya. Namun jika Anda menginginkan city car berfasilitas lengkap seperti Airbag, sistem pengereman Antilock Brake System + Electronic Brake Distribution, dan sistem audio yang bisa terkoneksi dengan smartphone, maka Honda Brio Sport layak dipertimbangkan. fitur-fitur itu tidak tersedia pada Brio Satya. Di pasaran, Honda Brio Sport bekas buatan tahun 2013 dijual seharga Rp 125–130 jutaan.

3. Nissan March

Punya desain yang cantik dan kapasitas mesin cukup besar, yakni 1.200 cc membuat Nissan March cocok untuk kegiatan sehari-hari dan perjalanan jarak menengah. Jangan khawatir soal layanan purnajual, karena Nissan terus menambah lokasi bengkel. Jika budget untuk membeli mobil Anda maksimal Rp 130 jutaan, maka Nissan March produksi 2013 transmisi otomatis bisa jadi milik Anda.

4. Mitsubishi Mirage

Tahun 2012 lalu, merek Mitsubishi meluncurkan model city car Mirage yang kemudian jadi favorit banyak orang. Desainnya yang lumayan mewah membuat mobil ini tidak terlihat murahan. Tapi jangan salah, untuk versi bekasnya, Mitsubishi Mirage transmisi otomatis tahun 2012 biasa dijual seharga Rp 120 jutaan.

5. Daihatsu Sirion

Salah satu pertimbangan dalam membeli mobil adalah ketersediaan bengkel dan suku cadang. Bicara soal Daihatsu, merek ini terkenal dengan jaringan dealer dan bengkel yang luas, bahkan hingga pelosok. Daihatsu juga dikenal dengan produk mobil yang awet. Sirion adalah salah satu contohnya. Di pasaran mobil bekas, Daihatsu Sirion tahun 2012 bertransmisi otomatis rata-rata dibanderol Rp 115–120 jutaan.

Tertarik membeli city car bekas atau baru? Cek Jualo sekarang, yuk!

Please follow and like us:

Label: , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram