close

Rekomendasi Playlist Musik Akhir Pekan

Musik Akhir Pekan

Tak terasa hari Jumat telah tiba. Waktu yang tepat untuk rileks sejenak dan melepas kepenatan dari rutinitas selama lima hari terakhir. Ada beragam kegiatan yang bisa kamu pilih untuk mengisi akhir pekan. Salah satu kegiatan yang mudah, murah, dan tentunya menyenangkan, adalah mendengarkan musik. Kamu bisa chill di akhir pekan ini dengan beberapa pilihan lagu dari musisi favorit.

Untuk itu, Jualo telah merangkum deretan musik dari beragam musisi yang bisa kamu dengarkan pada weekend ini. Let’s check ‘em out.

Dipha Barus

Dipha Barus
Source: Apple iTunes

 

Disk Jockey yang namanya sedang naik daun di tanah air ini, memiliki lagu yang dapat memberikan semangat untuk memulai akhir pekan. Nada-nada funk dengan nuansa modern dan sentuhan 90-an, bisa kamu temukan dalam musik karya “DJ Syariah” tersebut. Dua single terbarunya yaitu “All Good” dan “No One Can Stop Us” berhasil membuat pendengarnya untuk ikut berdansa.

Bukan hanya digemari oleh penikmat musik lokal saja, baru-baru ini, salah satu single-nya “All Good” masuk dalam tangga lagu di 4 negara Amerika Selatan. Lagu-lagu dari Dipha Barus ini, paling cocok kamu dengarkan saat perjalanan pulang, setelah bekerja di hari Jumat. Dijamin kamu akan mendapatkan semangatmu kembali dan bersiap untuk menikmati libur akhir pekan.

Endah N Resha

Endah N Resha
Source: Apple iTunes

 

Just in case Sabtu-Minggu besok turun hujan, lagu-lagu dari pasangan duo musisi Endah N Resha adalah pilihan yang tak pernah salah. Nuansa gitar akustik yang indah dan vokal yang merdu dalam lagu-lagunya yang begenre jazz, ballad, dan folk, sangat cocok didengarkan saat kamu bersantai. Hingga saat ini, Endah N Resha telah merilis 4 album dan beberapa single serta soundtrack film. Coba dengarkan “When You Love Someone”, “Uncle Jim”, dan “Blue Day” dari album “Nowhere to Go”, dijamin kamu akan berhasil menenangkan pikiran dan jiwamu. Ketiga lagu tersebut sangat cocok didengarkan melalui earphone atau headphone dalam suasana yang hening.

Dua Lipa

Dua Lipa
Source: Apple iTunes

 

Penyanyi cantik keturunan Albania ini, sudah tidak lagi diragukan kemampuan vokalnya. Album debutnya “Dua Lipa” telah memikat banyak pendengar di penjuru dunia dengan dua hits-nya, “New Rules” dan “Blow Your Mind” yang telah diputar di mana-mana. Jika kamu bosan dengan dua lagu tersebut, ada track lain yang wajib kamu dengar. Coba dengarkan “ Lost in Your Light”, “Homesick”, dan “Last Dance”, dengan speaker bluetooth dijamin akhir pekanmu akan terasa lebih berwarna.

Bee Gees

Bee Gees
Source: Apple iTunes

 

Grup musik legendaris dekade 70-an ini memiliki banyak lagu yang tak lekang oleh zaman. Bahkan jika didengarkan sampai saat ini lagu-lagunya masih enak untuk didengar. Beberapa lagu yang wajib untuk didengarkan antara lain “Night Fever”,”Stayin’ Alive”, dan “How Deep is Your Love”. Coba putar lagu-lagu Bee Gees di akhir pekan menggunakan speaker aktif. Dijamin bukan hanya kamu yang menikmati, ayah dan ibumu pasti juga akan menikmati  sekaligus bernostalgia.

Billboard Top 100

Billboard Chart 100
Source: Apple iTunes

 

Jika kamu kidz jaman now yang selalu up to date dengan musik terkini, Chart Billboard Top 100 adalah sebuah panutan. Pekan ini, musisi yang menduduki urutan teratas antara lain  Maroon 5 dengan single terbarunya “What Lovers Do”, “Havana” dari Camila Cabello dan “How Long” dari Charlie Puth. Lagu-lagu tersebut sangat cocok diputar di speaker aktif mobil dan siap untuk mengiringi perjalanan weekend-mu.

Demikian rekomendasi musik akhir pekan dari Jualo. Semoga lagu-lagu di atas bisa menjadi mood booster di akhir pekan ini, ya. Jadi, siapkan headphone, speaker, smartphone, atau perangkat audio apapun, untuk mendengarkan lagu-lagu yang kamu suka. Selamat menikmati akhir pekan!

Label: , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram