close

Tips Gaya Berpakaian Pria yang Disukai Wanita

Fashion Pria Terbaru

Fashion atau gaya berpakaian bukan hanya milik perempuan. Kalian para pria juga punya hak untuk tampil trendi. Apalagi untuk mengikuti tren fashion pria terkini. Toh, dengan demikian para wanita juga pasti turut senang. Tapi, meskipun begitu kamu juga tahu apa saja sih gaya berpakaian pria yang disukai wanita. Jangan malah niatnya trendi tapi malah jadi norski (norak). Hehehe. Nah biar gak salah, Jualo akan berbagi hal-hal yang perlu diperhatikan dalam berpakaian. Iya, buat kalian pria-pria di luar sana.

Gunakan Kemeja

Kemeja Pria Terbaru
Source: Pixabay

Satu hal yang perlu diingat adalah wanita selalu suka pria yang berpenampilan rapi. So, pakai kemeja menjadi salah satu solusinya. Eits, sebentar.. Dalam hal ini bukan berarti kamu harus selalu tampil formal. Perlu kamu ketahui bahwa sekarang ini jenis kemeja juga sudah bermacam-macam. Salah satunya adalah kemeja flanel. Kemeja dengan motif kotak-kotak ini bisa digunakan untuk berbagai acara. Kamu tidak akan pernah salah untuk menggunakannya kemanapun. Satu tips tambahan dari Jualo, gulung lengan kemeja panjang kamu hingga ke siku. Kalau kamu sudah melakukan hal itu, jangan kaget kalau banyak wanita yang melirik, ya.

2. Pakai Kaos

T-shirt Pria Terbaru
source: Pixabay

Biasanya para wanita senang jika melihat pria menggunakan kaos. Padu padan ini simpel tapi cocok digunakan untuk hampir semua acara santai. Namun, saran Jualo sih kalau bisa kaos yang digunakan berwarna solid dan kalem, seperti putih, hitam, biru. Buat kamu yang berbadan kurus, coba pakai kaos dengan motif stripes horizontal. Ingat ya, horizontal.

3. Gunakan Sepatu

Sneakers Pria Terbaru
Source: MaxPixel

Untuk yang satu ini, terkadang para pria tidak terlalu memikirkannya. Padahal wanita itu lebih suka melihat pria yang menggunakan sepatu. Meskipun sekadar pergi ke mall atau ke acara outdoor. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah sepatu yang digunakan harus sesuai dengan acaranya. Sepatu sneakers pria dengan warna yang tidak terlalu mencolok bisa jadi pilihan yang paling aman. Jangan sampai menggunakan sepatu pantofel ke acara musik yang digelar di luar ruangan, nanti Jadinya saltu (salah sepatu) kalau begitu. Hehehe.

4. Pakai Celana Jeans

Jeans Pria Terbaru
Source: Pexels

You will never go wrong with denim,” begitu katanya. Jeans merupakan salah satu jenis pakaian andalan untuk pria dan wanita yang akan menghadiri acara santai. Apalagi kini tren ripped jeans juga tengah naik daun lagi. Kemeja dengan celana jeans tidak akan salah. Begitu juga kaos dengan celana jeans, tidak akan pernah salah. Tapi saran Jualo, kalau bisa kamu menggunakan model celana jeans yang sesuai dengan bentuk badan. Misalnya kalau badan kamu terhitung berisi, jangan gunakan celana dengan model jeans skinny fit. Bisa saja kamu pakai jeans model basic atau slim fit pasti lebih keren. Takutnya nanti agak gimana gitu jadinya. Hehehe.

5. Harus Wangi

Parfum Pria Terbaru
Source : Pixabay

Dari semua hal yang telah disebutkan tadi, hal yang satu ini bisa dibilang paling penting keberadaannya. Meski kamu sudah berpenampilan sangat menarik, jangan harap wanita akan melirik kalau aroma tubuh kamu tidak enak. Ya, wanita selalu suka dengan pria yang wangi. Untuk itu ada dua hal yang jangan lupa untuk digunakan yaitu deodoran dan parfum. Deodoran adalah fondasi yang sangat penting bagi kamu yang ingin menghilangkan bau badan tak sedap. Kemudian parfum untuk membuat tubuhmu harum. Pemilihan aroma parfum juga penting. Pastikan parfum yang kamu gunakan memiliki aroma yang tidak menusuk hidung. TIdak perlu parfum yang mahal, cukup yang memiliki aroma yang membuat nyaman orang di sekitar kamu.

Jadi, kira-kira begitu yang Jualo tahu tentang cara berpakain pria yang disukai wanita. Dijamin kalau kamu mengikuti apa yang jualo sarankan, pasti kamu bakal dapat lirikan-lirikan yang diinginkan. Lagi pula memang tidak ada salahnya para pria untuk berpakaian dengan baik. Karena kalau kata Tom Ford, “dressing well is a form of good manners”. Nah, tunjukin kamu punya kepribadian yang baik dengan tampil keren.

Please follow and like us:

Label: , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram