close

Tips memilih rumah menurut Feng Shui

Tips Membeli Rumah

Hi Jualovers!

Kamu hendak membeli rumah ? Membeli rumah untuk ditinggali atau untuk investasi, bisa menjadi salah satu keputusan finansial terbesar. Itulah mengapa sangat penting untuk memilih properti yang tepat. Kamu dapat pula memasukkan feng shui saat memilih rumah idaman.

Berikut adalah beberapa tips penting feng shui yang berisi pedoman dasar saat membeli rumah :

  1. Carilah properti yang memiliki struktur Air dan Gunung dalam radius 5 sampai 10 kilometer. Struktur Air bisa dalam bentuk sungai, danau, kolam atau bendungan. Sedangkan untuk struktur Gunung, carilah gunung yang hijau dan subur. Hindari gunung berbatu karena gunung semacam ini memancarkan energi negatif yang dikenal jugaa sebagai Sha Qi. Struktur Air dan Gunung adalah kunci untuk memiliki feng shui yang baik. Gunung merupakan penghasil Qi ( energi positif ) sedang Air adalah tempat memngumpulnya Qi.
  2. Carilah properti yang memiliki karakteristik yang dikenal sebagai Harimau Putih, Naga Hijau, Kura — kura Hitam, dan Phoenix Merah. Ini adalah tempat ketika properti memiliki letak yang lebih tinggi di bagian belakang, kiri dan kanan.
  3. Jangan membeli properti yang memiliki banyak struktur buatan manusia yang mengakibatkan efek negatif. Struktur buatan manusia yang dimaksud bisa berupa menara komunikasi, jalan tol, saluran drainase, atau pertigaan jalan. Semua struktur di atas memiliki efek negatif terhadap feng shui rumah yang ujungnya dapet memicu efek negatif terhadap penghuni.
  4. Carilah properti yang memiliki Bright Hall Effect. Bright Hall Effect adalah ketika properti memiliki ruang terbuka besar di depan properti untuk tempat mengumpulkan Qi. Rumah dengan Bright Hall sangat menguntungkan dan baik dari sisi feng shui. Fitur ini bisa membawa keberuntungan yang luar biasa.
  5. Hindari membeli sebuah rumah yang memiliki bentuk bangunan aneh yang dapat menyebabkan tata letak interior menjadi aneh juga. Layout rumah yang aneh dapat menciptakan Sha Qi karena bentuk yang tidak beraturan atau karena memiliki tepi tajam. Membeli properti jenis ini bisa menghabiskan biaya banyak untuk perombakan.
  6. Periksa ke arah mana properti mengahadap. Pilih properti yang menghadap ke arah terbaik berdasarkan nomor Gua Anda. Arah rumah bisa ditentukan dengan menghitung tanggal lahir pemilik rumah atau si pencari nafkah keluarga.
    Setelah menelaah tips dari Feng Shui, Saatnya cari rumah di www.jualo.com, siapa tau ada kriteria yang sesuai dengan yang kamu impikan!
Please follow and like us:

Label: , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram