close

Tips Menarik Perhatian Pembeli

Menentukan Harga Produk

Memasang iklan memang cukup dengan beberapa menit saja. Namun pencapaian hasil dari pemasangan iklan ini yang terkadang membutuhkan waktu lama. Lalu bagaimana caranya agar iklan yang dipasang cepat dilirik oleh pembeli? Nah, berikut sejumlah tipsnya.

Gunakan judul iklan yang menarik

Kesan pertama adalah salah satu yang menentukan apakah iklan dilirik atau tidak. Nah, untuk itu pastikan untuk menggunakan judul iklan yang menarik. Salah satunya dengan menggunakan keterangan yang lengkap. Misalnya “Dijual Motor Yamaha Scorpio Bekas 2012 murah”. Untuk lebih jelasnya berikut adalah salah satu rumusan membuat judul iklan yang tepat.

[Jenis barang/jasa + Merek + Keterangan kondisi + Kata yang menarik untuk pembeli seperti murah, termurah, dll]

Pakailah foto-foto dengan kualitas gambar yang baik

Upload-lah foto-foto yang sesuai dengan ukuran yang ditentukan. Pastikan foto bisa mewakili kondisi barang yang sebenarnya. Perhatikan sudut pengambilan gambarnya agar foto yang terpasang tampak menarik.

Pastikan kamu mudah dihubungi

Jaminan keamanan dan pelayanan adalah faktor penting yang diperhitungkan pembeli. Hal ini biasanya dilihat dengan seberapa mudah penjual dihubungi dan memberikan respon. Dengan mudahnya kamu dihubungi pembeli akan yakin bahwa keamanan bertransaksi terjamin. Semakin mudah dihubungi penjualnya, semakin banyak barang yang laku.

Gunakan layanan iklan premium

Ini adalah salah satu cara yang paling tepat untuk membuat iklan kamu selalu menjadi yang pertama di lihat. Dengan menggunakan fasilitas ini iklanmu pasti lima kali laku lebih cepat. Harganya pun tidak terlalu mahal. Jadi, layanan iklan premium Jualo akan sangat membantu dalam berjualan.

Itu tadi adalah sejumlah cara agar iklan yang kamu pasang di Jualo laku lebih cepat. Semoga bisa membantu dan selamat berjualan.

Please follow and like us:

Label: , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram