close

Toyota Rush Terbaru 2018 Sudah Bisa Dimiliki

Toyota Rush Terbaru 2018 Meluncur ke Jalanan

Setelah sebelumnya diperkenalkan pada November 2017 silam, Toyota Rush Terbaru 2018 sudah bisa dimiliki oleh para peminatnya pada Januari ini. Mobil yang masuk dalam kelas real medium SUV tersebut hadir dengan empat varian. Dan menariknya, All New Toyota Rush dibanderol dengan harga yang sama dengan model terdahulunya. Berdasarkan situs toyota.astra.co.id, harga Toyota Rush terbaru 2018 dimulai dari Rp239.900.000,00.

All New Toyota Rush hadir dengan desain yang lebih trendi dan ruang kabin yang lebih lapang. Kesan gagah pun langsung terpancar ketika melihatnya. Real Medium SUV ini lebih panjang 230mm dari model sebelumnya. Selebihnya ukuran mobil ini masih mengikuti desain terdahulu.

Toyota Rush Terbaru 2018 Meluncur ke Jalanan
Source: toyota.astra.co.id

 

Untuk tampilan luarnya, All New Toyota Rush dilengkapi dengan LED headlamp serta grill yang lebih besar dibandingkan produk sebelumnya. Kuat dan gagah aura yang terpancar dari mobil SUV terbaru dari Toyota ini. Bahkan semakin terlihat gagah pada seri TRD-nya, dimana Toyota menggunakan ban dengan ukuran 17 inci sebagai penopanngnya.

Di bagian dalamnya, Rush terbaru ini tak meninggalkan kesan elegan khas Toyota. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya premium modern design dengan penggunaan warna two-tone. Selain itu, adanya lapisan kulit yang membalut lingkar kemudinya memperkuat nuansa tersebut.

Toyota Rush Terbaru 2018 Meluncur ke Jalanan
Source: toyota.astra.co.id

 

Untuk keperluan hiburannnya, pada Toyota Rush terbaru 2018 versi standar sudah dilengkapi dengan tombol starter dan head unit audio sebesar 7 inci dengan 6 speaker. Sementara untuk seri TRD sudah dilengkapi dengan DVD AVX 7 inci dengan surround audio system yang menggunakan 8 speaker.

Pada departemen sumber energi, Toyota Rush terbaru 2018 mengusung mesin baru. Adapun mesin yang dipasang memiliki teknologi Dual VVT-i (2NR). Penggunaan mesin baru ini dinilai bisa meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar, tanpa meninggalkan ketangguhan performanya.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi teknologi-teknologi canggih untuk kenyamanan dalam berkendara. Ini dibuktikan dengan adanya 6 kantong udara, Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS).

Toyota Rush Terbaru 2018 Meluncur ke Jalanan
Source: toyota.astra.co.id

 

Nah, kehadiran All New Toyota Rush ini menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya dengan adanya sejumlah pengembangan, SUV ini justru dibanderol sama dengan produk sebelumnya. Meski demikian, toh hal tersebut merupakan kabar bagus yang perlu disambut dengan bahagia.

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram