close

Ulasan Berita Satu Tentang Kerja Sama Grab dan Jualo

Kerjasama Jualo.com dengan Grab

Antara News memberikan pemberitaan mengenai kerja sama antara Grab dan Jualo.com. Dimana bentuk kolaborasi ini adalah usaha untuk meminimalisir terjadinya tindak penipuan dalam jual beli online. Simak artikel lengkapnya berikut ini.

===

Meningkatnya transaksi jual beli online di kalangan masyarakat Indoenesia ternyata dibarengi juga dengan meningkatnya aksi penipuan online di dunia maya. Modus yang dilakukan oleh penipu dalam dunia online pun sangat beragam dan salah satu yang paling sering digunakan adalah dengan mengatasnamakan jasa penyedia pengiriman barang karena minimnya pengetahuan pengguna tentang jasa pengiriman barang yang disediakan oleh sebuah situs jual beli online.

Untuk menekan peningkatan angka penipuan online di Indonesia, Jualo.com menggelar acara seminar online atau webinar dengan tajuk #JualoNgejam untuk mengedukasi pengguna tentang layanan logistik yang disediakan secara resmi oleh penyedia jasa jual beli online.

Dalam acara yang mengangkat tema “Grab It Fast dengan Grabparcel” tersebut, Pedro Principe selaku COO Jualo.com mengungkapkan bahwa agenda webinar kali ini sangat penting karena bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam menggunakan jasa pengiriman yang aman saat bertransaksi online.

Jualo.com sengaja menggandeng Grab dalam webinar kali ini guna menginformasikan solusi tepat dalam melakukan pengiriman barang, seperti layanan pengiriman Grabparcel, sebuah layanan pengiriman barang yang dihadirkan Grab dengan model bisnis B2B berupa pengiriman Next Day Service dan Same Day Service. Layanan ini merupakan sebuah layanan baru dari Grab yang akan launching bulan Maret.

Dalam kerjasama dengan Grab, Jualo.com menyediakan jasa pengiriman dengan 2 tipe service yang berbeda yakni Next Day Service dan Same Day Service yang berlaku di wilayah Jabodetabek. Selain bekerja sama dengan Grab, untuk pengiriman di luar Jabodetabek dan luar Jawa, Jualo.com bekerja sama dengan Tiki, JNE dan penyedia jasa pengiriman lain untuk memudahkan proses pengirimn barang hinggaa sampai ke tangan konsumen.

Please follow and like us:

Label: , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram