close

Ulasan Radar Cirebon Mengenai Pemberian Hadiah Undian BazaRadar

BazaRadar bersama Jualo.com

Radar Cirebon melakukan pemberitaan mengenai pemenang hadiah utama undian di gelaran BazaRadar. Hadiah utama yang berupa sepeda motor tersebut diberikan kepada Dimas Sagito, warga Jalan GG Galunggung, D10 No 26 RT 3 RW 15, Kelurahan Kecapi, Kecamaan Harjamukti, Kota Cirebon, dengan penyerahan simbolik yang dilakukan oleh Wali Kota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH, serta CEO Jualo.com, Pedro Principe.

Selain dihadiri dan dibuka oleh Wali Kota Cirebon, BazaRadar pun kedatangan ketua KONI kota Cirebon, Hj Wati Musilawati. Undian BazaRadar sendiri menghadirkan hadiah lain berupa handphone, kulkas, dan mesin cuci.

===

CIREBON – BazaRadar bersama Jualo.com yang digelar di Graha Pena, Sabtu kemarin (4/11), memberikan banyak hadiah. Kegiatan yang dibuka Walikota Drs Nasrudin Azis SH itu, memberi hadiah handphone, kulkas, mesin cuci, dan hadiah utama sepeda motor.

Sebelumnya, untuk mengikuti pengundian ini, pembaca koran Radar Cirebon harus mengumpulkan kupon yang ada di koran Radar. Dan Dimas Sagito, warga Jalan GG Galunggung, D10 No 26 RT 3 RW 15, Kelurahan Kecapi, Kecamaan Harjamukti, Kota Cirebon, berhasil meraih hadiah utama.

Dalam acara tersebut, pengunjung dimanjakan dengan acara dan hiburan menarik yang dimeriahkan artis-artis pantura ternama seperti Dian Anic, Novi KD, Nenty Ardilah, Lia Andrea dan Yoshica Komara.

Selain itu, beragam diler mobil dan motor dari berbagai merek memberikan harga dan promo menarik, ditunjang dengan pembiayaan finansial.

Area bazar semakin lengkap dengan hadirnya sejumlah gerai food and beverage. Selain panggung hiburan dan bazar, kegiatan juga melibatkan berbagai komunitas seperti Kelompok Usaha Pejuang Shodaqoh Cirebon, Keliling Cirebon, TTC RW Madani, Relawan TIK Kota Cirebon, Remaja Masjid Al Kautsar, MVLOOKS, Galeri Tanda Tanya, Galeri Umah Tong, Komunitas Yamaha JG Palimanan, Komunitas Reptil Cirebon, dan Kecil Bahagia-Book Store.

Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis didampingi Ketua KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati membuka acara. Walikota sempat mengunjungi beberapa stand bazar. Tidak hanya keliling ke stand bazar, Azis juga mendatangi turnamen futsal. Bahkan, Azis sempat turun ke lapangan untuk ikut menendang bola ke gawang. (apr/mik)

 

Please follow and like us:

Label: , , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram