close

Makin Gagah di Jalanan dengan Warna Baru Honda CB150R

Warna Baru Honda CB150R

Kalau kamu sedang mencari motor untuk harian dengan kapasitas mesin 150cc, mungkin tulisan berikut ini bisa berguna. PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini mengumumkan bahwa motor sport 150 cc terbaiknya, Honda CB150R, hadir dengan warna baru. Ada dua warna baru Honda CB150R yang ditawarkan, yaitu Matte Black serta Victory Red Black. Keduanya tentu saja akan membuat para penunggangnya bisa mencuri perhatian ketika melaju di jalanan. Meski demikian, AHM juga tetap membawa varian Honda Racing Red dan Repsol Edition dalam lini New Honda CB150R.

Peluncuran varian warna terbaru dari motor Honda CB150R sendiri dibarengi dengan konsep “Total Control”. Konsep tersebut membuat gaya desain yang diusung motor sport Honda ini terlihat lebih agresif. Hal ini bisa dilihat dari striping dan desain garis baru yang simpel.

Warna Baru Honda CB150R
Source: astra-honda.com

 

Dilansir dari press release yang ada pada situs astra-honda.com, Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, mengatakan bahwa adanya antusiasme tinggi pecinta motor sport full fairing menginspirasi adanya penyegaran pada Honda CB150R. Thomas juga menambahkan, bahwa varian terbaru ini para pengendaranya tetap akan mendapatkan pengalaman yang berkendara yang menyenangkan dan kemudahan dalam mengontrolnya. Semua hal tersebut bisa dilakukan dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

Salah satu hal signifikan yang terdapat pada motor Honda CB150R ini adalah pengembangan pada casisnya. Untuk motor 150cc terbarunya, AHM melakukan inovasi khusus untuk menghadirkan keseimbangan yang maksimal, ketinggian tempat duduk yang nyaman, serta hadirnya fitur canggih dan posisi berkendara dengan pengendalian sempurna.

Warna Baru Honda CB150R
Source: astra-honda.com

 

Perlu diketahui untuk seri New Honda CB150R sendiri mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve dengan 6 percepatan dan menggunakan cairan pendingin (liquid-cooled). Dengan mesin tersebut motor sport Honda ini bisa menghasilkan daya sebesar 12,6 kW (17,1 PS). Sementara itu untuk konsumsi bahan bakarnya berada pada kisaran 39,72 km/liter. Hasil tersebut diperoleh melalui uji EURO 3 dengan metode ECE R40.

Untuk varian warna terbaru Honda CB150R sendiri ditawarkan dengan harga Rp32.975.000 versi on the road-nya. Sementara untuk Honda Racing Red dibanderol Rp33.675.000 dan Repsol Edition dilepas dengan harga 33.875.000 versi on the road di Jakarta. Bagaimana? Tertarik untuk membeli New Honda CB150R? Kalau masih ragu, kamu bisa lihat-lihat terlebih dahulu motor-motor 150cc pada iklan-iklan yang ada di Jualo.com. Selain itu, kamu juga mungkin bisa membeli Honda CB150R bekas terlebih dahulu jika ragu untuk membeli yang baru. Pokoknya untuk urusan jual beli motor online, jangan lupa menjadikan Jualo.com sebagai teman jual belimu, ya.

Warna Baru Honda CB150R
Source: astra-honda.com

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Google+
Instagram